INFO FILM: Ini Daftar Film di TV hari ini, Sabtu, 13 Januari 2024

The Raid 2: Berandal (2014)
Sumber :
  • FB: MOVIEBOXX

Jakarta, WISATA – Sejumlah film bioskop produksi manca negara dan dalam negeri akan mewarnai tayangan program televisi sepanjang hari Sabtu, 13 Januari 2024. Selamat menikmati...

Berikut, jadwal selengkapnya:
         
1. Antv pukul 08.30 WIB: Duel:The Last Choice (2014) 

DANGDUT KITA: Elvy Sukaesih "Ratu Dangdut Legendarais Indonesia"

Duel:The Last Choice (2014)

Photo :
  • FB: MOVIEBOXX
Film ini adalah sebuah karya yang menghadirkan darah, konflik batin, dan pilihan sulit yang menggoyahkan kehidupan seorang pria bernama Igo. Film ini mengisahkan perjalanan hidup Igo (Willy Dozan), seorang mantan preman yang berusaha menjauh dari bayang-bayang masa lalunya dengan menjalani kehidupan sederhana sebagai pedagang telur di pasar Cinere.

Kesehariannya yang tenang tiba-tiba terguncang, ketika ia dihadapkan pada ancaman dari Jack (Volland Humonggio), preman generasi baru yang menguasai pasar tersebut. Konflik memuncak ketika Dimas (Leon Dozan), anak buah Rocky (Asep Jaya), bos Jack, muncul untuk menghentikan tindakan kasar Jack terhadap Igo.

2. Antv pukul 10.30 WIB: Simmba (2018)

Waspada! Ancaman Nyata Bencana Terkait Cuaca Ekstrem di Indonesia

Simmba (2018)

Photo :
  • FB: MOVIEBOXX
Simmba merupakan film India bergenre aksi dibintangi oleh Ranveer Singh, Sara Ali Khan, Sonu Sood, Ashutosh Rana, Siddarth Jadhav, Vaidehi Parshurami, Ulka Gupta, Suchitra Bandekar, Sulabha Arya, Ashwini Kalsekar, Amrit Pal Singh, dan Saurabh Gokhale. Simmba menceritakan tentang seorang polisi yang korup bernama Simmba (Ranveer Singh) yang mendapat suap dari beberapa pencuri lokal dan toko perhiasan. Dirinya sangat menikmati dan memanfaatkan sepenuhnya gaya hidup sebagai seorang polisi korup. Hingga suatu hari, ia dipindahkan ke kantor polisi Miramar di Goa oleh Menteri Dalam Negeri, Vinayak Dutta.

3. Antv pukul 16.30 WIB: Mana Tahan (1979)
Halaman Selanjutnya
img_title