DRAKOR: Jeon Jong Seo dan Moon Sang Min Bintangi Drama tentang Pernikahan Palsu ‘Wedding Impossible’

Jeon Jong-Seo dan Moon Sang-Min
Sumber :
  • Soompi.com

Malang, WISATA – Jeon Jong-Seo dan Moon Sang-Min akan bekerja sama untuk drama baru! 

DRAKOR: Aktris Wedding Impossible Jeon Jong-Seo dalam Pembicaraan Bintangi Drama ‘Genie House’

Drama baru berjudul ‘Wedding Impossible’ yang ditulis oleh Park Seu- Gi dari ‘Poong, the Joseon Psychiatrist’ dijadwalkan  akan tayang pada bulan Februari tahun 2024 ini. 

Jeon Jong-Seo sebelumnya tampil dalam drama ‘Bargain’ (2022) dan ‘Money Heist: Korea – Joint Economic Area’ bagian 1 dan 2. Sedangkan Moon Sang-Min telah dikenal melalui drama sebelumnya yaitu ‘Under the Queen’s Umbrella’ (2022).

DRAKOR: Han So Hee dan Jeon Jong-Seo Dikonfirmasi Untuk Drama Noir Baru Berjudul ‘Project Y’

Dilansir dari soompi.com, berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, ‘Wedding Impossible’ adalah drama romansa yang menceritakan kisah keinginan yang bentrok dan pernikahan yang menentang. Ketika pewaris chaebol Goo Chan-Yeol mengusulkan pernikahan palsu dengan aktris yang tidak dikenal Oh Da-Jung, dia mengambil kesempatan meskipun Goo Chan-Yeol adalah seorang gay. Namun, mereka mengalami masalah ketika adik laki-laki Goo Chan-Yeol yang ambisius yaitu Goo Jung-Yeol melangkah maju untuk mengakhiri hubungan mereka karena tidak bisa menyaksikan pernikahan palsu mereka terwujud. 

Jeon Jong-Seo akan berperan sebagai Oh Da-Jung, seorang aktris tak dikenal yang menyetujui pernikahan palsu dengan Goo Chan-Yeol. Namun, semuanya terbalik ketika dia bertemu dan bentrok dengan adik laki-lakinya, yaitu Goo Jung-Yeol, yang terlalu protektif terhadap Goo Chan-Yeol. 

DRAKOR: Rating Periode 30 Maret – 5 April 2024, ‘Queen of Tears’ Tembus 16%

Moon Sang-Min akan memerankan Goo Jung-Yeol, chaebol generasi keempat yang telah berjalan di jalan ketulusan sepanjang hidupnya. Dengan menyembunyikan identitasnya dan dipekerjakan sebagai karyawan biasa karena prestasinya, Goo Jun-Yeol telah berhasil menjadi chaebol generasi keempat yang "bersih" karena mendapatkan kepercayaan tulus dari rekan-rekannya tanpa mengambil jalan pintas. Meskipun demikian, dia masih menyembunyikan sisi dirinya yang sama sekali berbeda dari fasad yang biasa dia kenakan. 

‘Wedding Impossible’ adalah drama yang bergenre romantik komedi. Drama berjumlah 12 episode ini dijadwalkan akan tayang perdana pada 26 Februari 2024 melalui jaringan TvN.

Halaman Selanjutnya
img_title