DRAKOR: Gantikan Ji Chang-Wook, Yang Se-Jong Segera Bintangi Drama Berbasis Webtoon ‘The Hooligans’

Yang Se-Jong
Sumber :
  • Instagram/bell.ysj

Malang, Wisata – Yang Se Jong dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk drama rilis 2024 mendatang ‘The Hooligans’. Sebelumnya Ji Chang-Wook direncanakan untuk membintangi serial ini, tetapi aktor tersebut menolak peran tersebut. 

DRAKOR: Kim Myung Soo Ditolak Masuk Klub dalam Drama ‘Dare to Love Me’, lho kok Bisa?

Aktor Yang Se-Jong, yang terkenal karena perannya dalam ‘Doona!’ dan ‘Still 17’ (juga dikenal sebagai Thirty but Seventeen), dilaporkan telah mengambil peran utama untuk drama berbasis webtoon mendatang berjudul ‘The Hooligans’. Dikenal luas sebagai aktor dan model Korea Selatan yang terkenal, Yang Se-Jong awalnya mendapatkan ketenaran karena perannya sebagai koki muda dalam drama romantis 2017 ‘Temperature of Love’.

Penampilan khusus ini tidak hanya membuatnya mendapatkan pujian luas tetapi juga mendapatkan tiga penghargaan Aktor Baru Terbaik di upacara bergengsi, termasuk SBS Drama Awards, Baeksang Arts Awards, dan APAN Star Awards ke-6.

DRAKOR: Lee Chae-Min dan Roh Jeong-Eui akan Bintangi Drama Rom-Com ‘Bunny and Her Boys’

Seperti dilansir SPOTV News pada tanggal 15, Yang Se Jong akan membintangi serial drama mendatang ‘The Hooligans’. Disutradarai oleh Kang Yun-Sung, yang dikenal karena karyanya di ‘The Outlaws’, ‘Big Bet’ dan banyak lagi, serial berbasis webtoon baru ini, juga dikenal sebagai ‘Fine’, dijadwalkan untuk debut di penyedia platform OTT. ‘The Hooligans’, yang awalnya dipopulerkan oleh webtoon Kakao dari 2014 hingga 2015, bersiap untuk produksi, dengan syuting diharapkan akan dimulai pada paruh kedua tahun 2023. Tanggal rilis target untuk drama ini ditetapkan untuk paruh kedua tahun 2024. 

Drama baru ini mengungkap narasi individu yang terlibat dalam penggalian harta karun sebagai sarana untuk membebaskan diri dari kemiskinan dan menjauhkan diri dari kehidupan berurusan dengan barang palsu. 

DRAKOR: Telah Dikonfirmasi Drama Asli Netflix 'Bloodhounds' segera Syuting Musim Kedua

Dengan latar belakang tahun 1970-an, seorang paman dan keponakannya, tertarik dengan proposal untuk menjelajah ke Laut Barat, memulai perburuan harta karun untuk melarikan diri dari keberadaan mereka sebagai penjual barang dagangan palsu. Awalnya, Ji Chang-Wook dan Ryu Seung-Ryong sedang dipertimbangkan untuk peran dalam serial ini. Ji Chang-Wook dijadwalkan untuk memerankan Hee Dong, yang, bersama dengan pamannya Gwan Seok (diperankan oleh Ryu Seung-Ryong), mengambil berbagai pekerjaan sambilan. Namun, telah dikonfirmasi bahwa Ji Chan- Wook telah menolak peran tersebut saat ini. 

Yang Se-Jong sebelumnya terlihat dalam drama romantis Netflix hit ‘Doona!’ dibintangi oleh Bae Suzy. ‘Doona!’ adalah serial web Korea Selatan tahun 2023 berdasarkan webtoon Naver dengan nama yang sama oleh Min Song-Ah. 

Halaman Selanjutnya
img_title