DRAKOR: Akankah Lee Jong-Suk Bintangi ‘I Am Against My Romance’ Menggantikan Choi Hyun-Wook?

Lee Jong-Suk dan Go Min-Si
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Bintang ‘Big Mouth’ Lee Jong Suk dilaporkan akan kembali ke layar dengan drama romantis 'I Am Against My Romance' bersama aktris Go Min-Si. 

‘Resident Playbook’ Dikabarkan Tunda Tayang Perdana Hingga Tahun Depan

Aktor Lee Jon-Suk mungkin akan kembali ke genre romansa pada drama yang akan datang yaitu 'I Am Against My Romance' bersama aktris Go Min-Si. Aktor ini dilaporkan akan memainkan peran utama dalam drama romansa yang sebelumnya ditawarkan pada Choi Hyun-Wook yang bermain dalam ‘Twinkling Watermelon’ namun kemudian ditolak. 

Seperti dilansir OSEN, Lee Jong-Suk telah didekati oleh tim produksi drama mendatang 'I Am Against My Romance' sebagai peran utama pria dan dia saat ini secara positif meninjau tawaran tersebut.

DRAKOR: Chemistry yang Menggetarkan Hati di Konferensi Pers ‘The Midnight Romance in Hagwon’

Drama yang akan datang ini mengeksplorasi dilema apakah seseorang harus berhubungan kembali dengan mantan kekasih atau memulai hubungan baru. Ini menggali kompleksitas memperluas hubungan dengan mantan pasangan, seseorang yang dikenal intim, versus memilih jalan dengan orang asing, seseorang yang tidak kenal baik.

Lee Jong-Suk telah menerima tawaran untuk memerankan karakter Kim Tae-Kyung dalam drama baru. Sebelumnya, Choi Hyun-Wook dari ‘Twinkling Watermelon’ telah ditawari peran tersebut, tetapi dia menolak karena masalah penjadwalan. Kim Tae-Kyung digambarkan sebagai seorang pria dengan naluri, memiliki sifat manusiawi dan mengejutkan. Sepanjang narasi, Kim Tae-Kyung menemukan dirinya jatuh cinta dengan Hong Jae-Bi akan diperankan oleh Go Min-Si, sekali lagi menyalakan kembali emosi dari satu dekade lalu.

DRAKOR: Kim So-hyun akan berperan sebagai wanita yang takut akan cinta di “Is It Fate?”

Dalam alur cerita, Go Min-Si saat ini sedang dalam diskusi untuk peran Hong Jae-Bi, seorang guru di pusat penitipan anak yang terletak di Seonjeon-dong. Hong Jae-Bi digambarkan sebagai seorang wanita yang, meskipun membuat banyak kesalahan, merefleksikan tindakannya dan belajar dari mereka. Dia sadar bahwa Kim Tae-Kyung mungkin bukan pasangan yang ideal untuknya, namun dia mendapati dirinya tidak dapat memutuskan hubungan dengannya. 

Drama mendatang ini akan disutradarai oleh Lee Eung-Bok, yang menandai proyek terbarunya. Khususnya, ia sebelumnya telah menyutradarai serial terkenal seperti ‘Descendants of the Sun’, ‘Goblin’, ‘Mr. Sunshine’, ‘Jirisan’ dan ‘Sweet Home’. Perlu disebutkan bahwa Go Min-Si telah berkolaborasi dengan sutradara Lee Eung-Bok di masa lalu, bekerja sama dalam serial ‘Sweet Home’ dan ‘Jirisan’. 

Halaman Selanjutnya
img_title