5 Rekomendasi Drama Sejarah Produksi Netflix Terbaik untuk Ditonton Akhir Pekan

'Outlander', Sebuah Drama tentang Perjalanan Waktu
Sumber :
  • Instagram/outlander_starz

Malang, WISATA – Drama-drama ini akan mengantar pemirsa ke masa lampau di mana drama-drama ini memadukan kenyataan dan fiksi untuk menciptakan narasi yang tak terlupakan. Inilah 5 drama sejarah terbaik produksi Netflix, masing-masing menawarkan perpaduan unik antara intrik, romansa, dan pergolakan politik. 

Song Kang, Lee Do-Hyun dan Lee Jin-Wook Memulai Pertempuran Demi Kemanusiaan di ‘Sweet Home 3’

Bila Anda menyelami deretan drama sejarah terbaik Netflix yang sudah diseleksi mulai dari era intrik kerajaan hingga kisah perang epik,  Cerita-ceritanya membentuk perpaduan menawan antara realitas dan fiksi, mengantar pemirsa ke masa lampau. Anda bisa menyeberangi waktu dengan rekomendasi drama berikut ini dan temukan intrik serta drama masa lalu dalam repertoar sejarah Netflix yang kaya dan beragam. 

1. Outlander (2014)

Hwang Chan-Sung 2PM Bergabung dengan Woo Do-Hwan dan Lee Sang-Yi untuk ‘Bloodhounds’ Musim ke-2

'Outlander', berdasarkan novel Diana Gabaldon, bercerita tentang Claire Randall, seorang perawat Perang Dunia II yang secara tak terduga melakukan perjalanan kembali ke masa lalu ke Skotlandia abad ke-18. Dibuat oleh Ronald D. Moore, cerita ini menjalin permadani romansa dan petualangan yang kompleks saat ia menavigasi cinta, politik, dan intrik perjalanan waktu. Serial nominasi Emmy ini melampaui genre, memikat pemirsa di berbagai periode. 

2. The Crown (2016-2023)

DRAKOR: Chun Woo-Hee akan Bintangi Drama Baru oleh sutradara ‘Yumi’s Cells’ Bersama Song Joong-Ki

Drama

Photo :
  • Instagram/thecrownnetflix

The Crown adalah drama sejarah luar biasa yang menceritakan pemerintahan Ratu Elizabeth II. Dibintangi oleh Olivia Colman dan Helena Bonham Carter, serial ini menavigasi kompleksitas politik dan pribadi monarki Inggris. Setiap musim yang dibuat tanpa cela mengungkapkan era yang berbeda, memberikan representasi kekuasaan, tugas, dan kisah manusia yang intim dan memukau yang tersembunyi di balik topeng agung.

Halaman Selanjutnya
img_title