DRAKOR: ‘All of Us Are Dead’ Musim Kedua Tunggu Rilis, Baca Sinopsisnya di Sini!

'All of Us Are Dead 2' Menunggu Rilis
Sumber :
  • Instagram/netflixkcontent

Malang, WISATA – Serial drama yang fenomenal ‘All of Us Are Dead’ yang ditonton lebih dari 50 negara di seluruh dunia telah melampaui pencapaian sensasi Korea lainnya dengan dampak  yang belum pernah terjadi sebelumnya. Drama ini sedang dalam proses praproduksi dan menunggu jadwal rilis.

KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2026: Ada di Grup C, Erick Thohir Bilang Memang Berat, Tapi Bola Itu Bundar

‘All of Us Are Dead’ adalah drama yang bercerita tentang serangan virus zombie pada sebuah sekolah menengah di mana para siswanya yang terjebak harus berjuang untuk mencari jalan keluar atau terinfeksi. Pada musim kedua,  All of Us Are Dead 2’ kembali akan dibintangi oleh pemeran musim pertama, antara lain Park Ji-Hu, Yoon Chan-Young, Cho Yi-Hyun dan Lomon.

Dilansir dari bsehexam.org, para penggemar drama ‘All of Us Are Dead 2’ sudah menunggu-nunggu perilisan musim kedua, hal ini disebabkan karena pada musim pertama drama tersebut mendapatkan popularitas yang luar biasa, apalagi akhir cerita yang menegangkan dan masih menimbulkan pertanyaan.

Socrates: "Keadilan adalah Memberikan kepada Setiap Orang Apa yang Menjadi Haknya"

Saat ini ‘All of Us Are Dead 2’ sedang dalam tahap praproduksi, meskipun begitu asumsinya musim kedua akan dipublikasikan pada akhir tahun ini. Jika produksi dimulai pada bulan Februari, maka kemungkinan drama ini akan rilis pada awal tahun 2024. Perkiraan ini mempertimbangkan jangka waktu biasanya sekitar 12 bulan untuk proses pembuatan film dan pasca produksi di industri televisi.

‘All of Us Are Dead 2’ akan fokus pada pertempuran sengit untuk bertahan hidup melawan zombie yang tiada henti. Sutradara Lee Jae-Kyoo telah membuat banyak penyesuaian untuk musim berikutnya yang membuat serial ini lebih menarik bagi khalayak yang lebih luas. Dalam sebuah pernyataan, dia mengumumkan tujuannya untuk memodifikasi karakter tertentu, mengurangi agresivitas dan dorongan mematikan mereka.

Plato: "Keadilan adalah Keteraturan dan Harmoni dalam Jiwa dan Masyarakat"

Di musim kedua, Lee Kae-Kyoo dengan halus mengisyaratkan prospek virus yang beredar di Jepang. Namun plotnya kemungkinan besar akan berpindah karena acara tersebut akan diproduksi di Korea Selatan. Cerita dalam ‘All of Us Are Dead 2’ adalah adanya penyelidikan tentang bahaya yang ditimbulkan oleh hewan hibrida seperti Nam-ra. Hibrida ini dapat memanipulasi virus untuk keuntungan mereka seraya tetap mempertahankan bagian dari kemanusiaan mereka. Dipicu oleh hasrat yang tak terpuaskan terhadap daging manusia, hibrida ini mengancam orang-orang di sekitar mereka.

Tujuan serial ini adalah untuk mendorong penonton untuk merenungkan diri mereka sendiri, sebuah konsep yang diperkirakan akan berlanjut di musim ini. Memasukkan virus zombie ke dalam plot menekankan perlunya tanggung jawab individu dalam situasi seperti kekerasan di sekolah.