DRAKOR: 6 Drama Sekolah 2024, dari Study Group sampai All of Us Are Dead 2

'All of Us Are Dead 2' Menunggu Rilis
Sumber :
  • Instagram/netflixkcontent

Malang, WISATA – Siapa yang suka drama seri tentang sekolah? Kehidupan sekolah memang menyenangkan, dari drama-drama kecil yang romantis membuat baper penonton, tapi bagaimana dengan teror yang terjadi di sekolah?

DRAKOR: Kim So-hyun akan berperan sebagai wanita yang takut akan cinta di “Is It Fate?”

Drama seri sekolah yang akan tayang tahun 2024 ini banyak berkisah tentang siswa yang suka berkelahi, persahabatan yang erat seperti saudara, sekolah yang isinya anak-anak konglomerat, tentang cinta, sampai serangan virus zombie. Tentunya semua menarik dan membuat penasaran. 

Inilah deretan drama seri yang tayang tahun 2024 ini, mengisahkan tentang peristiwa yang berkaitan dengan murid-murid sekolah.

DRAKOR: Hwang In-Yeop Jadi Siswa Sekolah di ‘Family by Choice’ Jung Chae Yeon dan Bae Hyun Sung

1. Study Group

Ini mengikuti kehidupan siswa Yoon Ga-Min, yang ingin pandai belajar tetapi hanya pandai berkelahi, saat ia membentuk kelompok belajar di sekolah terburuk di dunia dan menceritakan kisah sengit tentang ujian masuk perguruan tinggi.

DRAKOR: Drama Seri Netflix yang Paling Ditunggu Tahun 2024 Ini (1)

Yoon Ga-Min, yang terlihat seperti siswa teladan tetapi merupakan siswa Sekolah Tinggi Teknik Yusung, yang merupakan salah satu sekolah terburuk untuk belajar. Meskipun dia belajar sangat keras, nilainya tidak naik sedikit pun. Terlepas dari semua itu, Yoon Ga Min duduk dengan tekun di mejanya dengan tujuan kuliah. Namun, ketika teman-teman kelompok belajarnya diganggu, Yoon Ga-Min melepas kacamata dan jaket seragam sekolahnya untuk menggunakan keterampilan bertarungnya.

Lee Han-Kyeong, guru Yoon Ga-Min, bermimpi melihat sekolah berubah menjadi lebih baik. Lee Han-Kyeong mengajari Yoon Ga-Min selama masa kuliahnya dan bersatu kembali dengannya ketika dia ditunjuk sebagai guru sementara, memegang rahasia.

Halaman Selanjutnya
img_title