DRAKOR: Jeon Mi-Do dan Ji Sung akan Bintangi Drama Thriller ‘Connection’

Ji Sung dan Jeon Mi-Do akan Bintangi 'Connection'
Sumber :
  • allkpop.com

Malang, WISATA – Jeon Mi-Do yang beberapa waktu yang lalu bermain dalam ‘Thirty Nine’ bersama dengan Ji Sung pemeran utama dari drama ‘Adamas’ akan membintangi drama bergenre thriller, kriminal berjudul ‘Connection’.

DRAKOR: Rating 10 - 16 Juni 2024, ‘Crash’ Menanjak Terus dan Mencetak Rating yang Memuaskan

Drama ‘Connection’ adalah drama yang bercerita tentang persahabatan yang terungkap saat melacak kematian seorang teman sekolah menengah yang meninggalkan uang asuransi sebesar 5 milliar Won. 

Dilansir dari pinkvilla.com, pada tanggal 11 September, Ji Sung dan Jeon Mi-Do ditawari menjadi pemeran utama dalam drama yang akan datang berjudul ‘Connection’. Kedua agensi Ji Sung dan Jeon Mi-Do telah mempertimbangkan tawaran ini secara positif. 

DRAKOR: ‘Connection’ Menuju Babak Kedua Dengan Kenaikan Rating yang tak Terbendung

Drama ‘Connection’ sendiri merupakan drama thriller menegangkan yang bercerita tentang sekelompok teman yang saling mengenal karena rasa persahabatan mereka yang terdistorsi setelah seorang teman sekolah mereka meninggal dan meninggalkan uang asuransi senilai 5 miliar Won.

Oh Yun-Jin (Jeon Mi-Do) adalah seorang ibu Tunggal yang kembali ke lingkungan lamanya setelah dipecat secara tidak adil dari sebuah Perusahaan surat kabar besar. Dia mengambil pekerjaan sebagai kepala departemen berita ekonomi di sebuah organisasi berita kecil. Oh Yun-Jin segera mengetahui bahwa teman SMA-nya telah meninggal dan meninggalkan uang asuransi jiwa sebesar 5 miliar Won. Ini merupakan keuntungan finansial yang besar bagi Oh Yun-Jin yang telah berjuang untuk menghidupi dirinya dan anak-anaknya sejak suaminya berimigrasi ke negara lain. Namun, uang juga berdampak buruk bagi Oh Yun-Jin, karena dia menjadi semakin materialistis dan kejam. 

DRAKOR: Rating 3 - 9 Juni 2024, The Atypical Family Alami Kenaikan Rating dan Happy Ending

Jang Jae-Kyung (Ji Sung) adalah seorang detektif yang tenang dan teliti di unit narkotika tim investigasi metropolitan. Ketika teman SMA-nya meninggal, Jang Jae-Kyung adalah penerima polis asuransi jiwanya. Hal ini membuatnya menjadi  sasaran para pemeras yang ingin mendapatkan uang sebesar 5 miliar Won tersebut. Jang Jae-Kyung harus menggunakan seluruh keahliannya sebagai detektif untuk melindungi dirinya dan keluarganya dari para penjahat yang mengejarnya.

Naskah 'Connection' ditulis oleh Lee Hyun dan disutradarai oleh Kim Moon-Kyo. Drama ini dijadwalkan akan ditayangkan tahun 2024.