DRAKOR: Kim Young-Dae dan Shin Min-Ah akan Bintangi Drama TvN Terbaru ‘Because I Want No Loss’

Kim Young-Dae dan Shin Min-Ah akan Bintangi Drama baru TvN
Sumber :
  • Instagram/drakorofficiall

Malang, WISATA – Kim Young-Dae pemeran Gong Tae-Sung dalam ‘Shting Stars’ akan mendampingi Shin Min-Ah dalam drama terbaru berjudul ‘Because I Want No Loss

DRAKOR: Drama TvN ‘The Auditors’ Konfirmasi Tanggal Tayang, Cek Dulu!

Sementara itu kembalinya Shin Min-Ah setelah ‘Home town Cha-Cha-Cha’ dan ‘Our Blues’ telah ditunggu banyak penggemar. 

Dilansir dari pinkvilla.com, pada tanggal 2 September ini aktor Kim Young-Dae ditawari peran utama pria dalam drama terbaru dari TvN berjudul ‘Because I Want No Loss’. Dia menggantikan aktor Lee Jong-Won yang dikabarkan menolak tawaran jadi pemeran utama pria di drama ini.  Kim Young-Dae akan berperan bersama dengan Shin Min-Ah.

DRAKOR: Cerai 3 Kali Lee Dong-Wook Malah Jadi Aktuaris Asuransi, Saksikan dalam ‘Divorce Insurance’

‘Because I Want No Loss’ bercerita tentang seorang wanita yang melakukan pernikahan palsu karena dia tidak ingin kehilangan uang dengan seorang pria yang ingin membantunya dan bukan menghindari lamarannya. 

Kim Young-dae berperan sebagai Kim Ji-Wook, seorang pekerja paruh waktu malam hari di sebuah toserba serta calon petugas polisi sipil. Dia juga dikenal sebagai orang alim yang kaku terhadap prinsip-prinsipnya, namun juga dikenal sebagai malaikat paruh waktu oleh orang-orang biasa, karena betapa dia peduli terhadap semua orang di sekitarnya. Dia memiliki ciri kepribadian di mana dia tidak dapat berpaling dari orang-orang yang membutuhkan dan melakukan apa pun dengan kekuatannya untuk membantu mereka. Dia bertemu dengan pelanggan terburuknya yaitu Son Hae-Young (Shin Min-Ah) yang memberinya lamaran yang mencurigakan.

DRAKOR: Kim Young-Dae dan Kim Yoo-Jung dalam Pembicaraan untuk Drama Baru Berbasis Webtoon ‘Dear X’

Son Hae-Young adalah orang yang tidak menyukai  kerugian. Dia tumbuh denngan seorang ibu yang kejam yang memperlakukannya dengan buruk dan sebagai orang dewasa. Dia mengetahui bahwa mantan pacarnya juga akan menikah. Dia tidak dapat menikmati tunjangan kesejahteraan apa pun di tempat kerja karena dia masih lajang, sehingga berpikir akan  menikah dengan mantan pacarnya. Tetapi setelah mengetahui pacarnya akan menikah, dia masuk ke toko dan melamar dengan pernikahan palsu terhadap Kim Ji-Wook. 

Drama yang ditulis oleh Kim Hye-Young ini direncanakan akan rilis tahun 2024. 

Halaman Selanjutnya
img_title