DRAKOR: Sinopsis Behind Your Touch Episode 3, Detektif Jang Yeol Mulai Percaya

Detektif dan dokter hewan, kompak memecahkan kasus
Sumber :
  • instagram netflixkcontent

Makassar, WISATA - Bayangan tentang seorang wanita yang tersekap terus memenuhi otak Ye Bun dan membuat ia berlari menuju rumah sewa di mana Jang Yeol tinggal. Polisi itu ternyata sedang menjauhi seekor kucing karena ia alergi bulu kucing. Setelah kucing pergi, Jang Yeol mengusir Ye Bun.

DRAKOR: Berimajinasi Versi Drama Korea, Menyelesaikan Masalah Lewat Mimpi dalam Mystic Pop-up Bar

Tapi Ye Bun bersikeras untuk bercerita tentang visi yang dilihatnya saat ia memegang pantat Jong Hyeok, adik kelasnya sesama dokter hewan.

“Sepertinya ia menculik seseorang,” katanya pada Jang Yeol.

DRAKOR: Berimajinasi Tentang Alam Akhirat Versi Drama Korea, Hwang Jung Eum Dihukum 500 Tahun

Dari visi yang dilihatnya, Ye Bun memastikan bahwa wanita yang disekap adalah seorang penyiar daring. Tapi jang Yeol mengusir Ye Bun karena ia belum percaya bahwa Ye Bun adalah seorang cenayang/paranormal.

BACA JUGA: drakor-sinopsis-behind-your-touch-episode-1-dokter-hewan-yang-punya-kesaktian

DRAKOR: Telah Dikonfirmasi Drama Asli Netflix 'Bloodhounds' segera Syuting Musim Kedua

Karena buntu, Ye Bun mencari petunjuk sendiri. Ia menyelidiki Jong Hyeok melalui teman-temannya sesama dokter hewan, lalu ia menemukan di mana Jong Hyeok tinggal. Jong Hyeok mengajaknya minum di sebuah kafe untuk ngobrol. Saat Jong Hyeok jongkok untuk menalikan tali sepatunya, Ye Bun ingin memegang pantatnya untuk melihat sekali lagi memori di kepala Jong Hyeok, tapi ia malah terpeleset dan memegang pantat pemilik kafe. Ia melihat visi seorang wanita berambut panjang memakai stocking.

Sekali lagi Ye Bun mendatangi rumah Jong Hyeok. Kali ini ia menggunakan kekuatannya dan memeriksa beberapa pantat kucing, untuk mendapatkan visi. Dari salah satu pantat kucing, ia mengetahui sandi kunci pintu rumah Jong Hyeok.

Halaman Selanjutnya
img_title