EXO Pecahkan Rekor dengan Lomba 17 Agustus dan Lagu-lagu Spektakuler di Meet and Greet Jakarta

K-Pop EXO
Sumber :
  • IG/weareone.exo

Wisata – K-pop EXO adalah salah satu grup idola yang populer di Indonesia. Mereka baru saja mengunjungi Jakarta pada tanggal 27 Agustus 2023 untuk menggelar acara meet and greet dengan penggemar di Beach International Stadium, Jakarta. Acara ini diselenggarakan oleh brand kecantikan Scarlett, yang menjadikan EXO sebagai brand ambassador atau glow ambassador.

DRAKOR: Chanyeol EXO Dikonfirmasi Bintangi Drama ‘The Frog’ Bersama Yoon Kye-Sang Dan Go Min-Si

Dirangkum dari berbagai sumber, acara ini dihadiri oleh enam anggota EXO, yaitu Suho, Xiumin, Baekhyun, Chen, Chanyeol, dan D.O. Mereka tiba di Jakarta pada hari Minggu pagi dengan menggunakan jalur VIP dan disambut oleh ribuan EXO-L, fandom EXO dan penggemar yang sudah menunggu di bandara.

Acara meet and greet ini dibagi menjadi dua sesi, yaitu sesi pertama yang dimulai pukul 14.30 WIB dan sesi kedua yang dimulai pukul 18.30 WIB. Setiap sesi berlangsung selama 90 menit dan menampilkan berbagai segmen, seperti games, talk show, performance, dan photo session.

K-Pop Idol Rayakan Natal dengan “The First Snow Dance Challenge” Bagaimana dengan Anda?

Salah satu segmen yang paling menarik dan viral adalah ketika EXO mencoba lomba 17 Agustus, yaitu memasukkan pensil yang diikat di pinggang ke dalam botol. EXO dibagi menjadi dua tim, yaitu tim Suho, Baekhyun, dan Chen, serta tim Chanyeol, Xiumin, dan D.O. Tim Suho berhasil memenangkan perlombaan ini, sementara tim Chanyeol gagal. Aksi lucu dan imut dari EXO saat melakukan lomba ini membuat penggemar tertawa dan terhibur.

Baekhyun dan Suho

Photo :
  • IG/scarlett_whitening
INFO KAFE: Tadeo Cafe, Konsep Resto Bernuansa K-pop di Jakarta Selatan, Yukkk, Kepoinnn….

Selain itu, EXO juga menghibur penggemar dengan menyanyikan beberapa lagu hits mereka, seperti Love Shot, Monster, dan Obsession. Mereka juga berinteraksi dengan penggemar melalui kuis dan permainan lainnya. Salah satu hal yang membuat penggemar terharu adalah ketika Chen menyanyikan lagu berjudul Beautiful Goodbye, yang merupakan lagu solo debutnya. Penggemar juga tertawa saat mendengar D.O mengatakan bahwa dia ingin masak nasi goreng untuk penggemar Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title