DRAKOR: Segera! Drama Baru ‘The Seven Escape’ Tampilkan Bintang yang Tak Diragukan Lagi, Uhm Ki-Joon

5 dari Para Pemain 'The Seven Escape'
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – SBS akan memproduksi drama baru yang bisa jadi membuat Anda menunggu-nunggu kemunculannya. Apa lagi kalau bukan karena dibintangi oleh Uhm Ki-Joon yang sering mendapatkan peran antagonis. Beberapa dramanya selalu membuat geregetan penonton, antara lain ‘The Penthouse’ musim 1 -3, dan ‘Little Woman’. 

DRAKOR: Inilah 4 Drama Korea Terpanas yang Tayang Bulan Juli 2024, Baca Dulu Sinopsisnya! (1)

Selain Uhm Ki-Joon ‘The Seven Escape’ akan menampilkan Lee Joon, Hwang Jung-Eum, Yoon Jong-Hoon, Lee Yoo-Bi, Shin Eun-Kyung, Jo Yoon-Hee, Jo Jae-Yoon dan Lee Deok-Hwa.

Dilansir dari soompi.com, drama ‘The Seven Escape’ bercerita tentang 7 orang yang terlibat dalam kasus hilangnya seorang gadis, di mana mereka menghadapi insiden besar yang terjerat dengan banyak kebohongan dan keinginan. Drama ini secara dinamis akan menggambarkan perjalanan pencarian kebenaran serta pembalasan berdarah seperti hukuman dari Tuhan.

DRAKOR: Berimajinasi Versi Drama Korea, Menyelesaikan Masalah Lewat Mimpi dalam Mystic Pop-up Bar

Penulis naskah Kim Soon-Ok kali ini akan memperkenalkan drama legendaris lainnya dengan cerita yang lebih intens dan tidak biasa. Sehingga harapan tinggi dilambungkan untuk sensasi yang akan dibuat oleh penulis Kim Soon-Ok dan sutradara Joo Dong-Min setelah mereka bekerja sama dalam ‘The Last Empress’ dan The Penthouse’. 

Uhm Ki-Joon akan berperan sebagai Matthew Lee, perwakilan dari Perusahaan platform seluler terbesar di Korea. Matthew Lee adalah sosok misterius yang diselimuti tabir sehingga hanya sedikit orang yang mengetahui siapa dirinya. Pemirsa akan merasa penasaran untuk mengetahui rahasia apa yang dia miliki karena dia akan mengungkapkan dirinya kepada dunia setelah terlibat dalam insiden aneh.

DRAKOR: Berimajinasi Tentang Alam Akhirat Versi Drama Korea, Hwang Jung Eum Dihukum 500 Tahun

Hwang Jung-Eum akan bertransformasi melalui aktingnya dalam ‘The Seven Escape’. Dia akan berperan sebagai Geum Ra-Hee, perwakilan Perusahaan produksi drama yang berbakat dan berani. Geum Ra-Hee adalah wanita yang percaya diri dan akan melakukan apa pun untuk mendapatkan kekayaan dan kesuksesan. Dia mencoba untuk menemukan putrinya yang dia tinggalkan 15 tahun yang lalu dengan tujuan mewarisi warisan yang sangat besar. Namun pilihannya kembali menggigit dan mengguncang hidupnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title