INTI 2024: Pameran Teknologi dan Inovasi Terbesar di Indonesia Kembali Digelar!

Indonesia Internet Expo and Summit di INTI 2023
Sumber :
  • Handoko/Istimewa

Jakarta, WISATA - Pameran teknologi dan inovasi terbesar di Indonesia akan kembali digelar tahun ini. Event Internasional yang diberi tajuk Indonesia Technology and Innovation (INTI) 2024, kali ini memasuki tahun kedua penyelenggaraan. Rencananya event akan digelar tanggal 12-14 Agustus 2024 bertempat di JI-Expo Kemayoran Jakarta.

Ulasan Buku "Range: Why Generalists Triumph in a Specialized World" Karya David Epstein

Lebih Besar dan Meriah

Setelah sukses di penyelenggaraan INTI 2023, dalam penyelenggaraan INTI 2024 akan dibuat lebih besar dengan melibatkan lebih banyak sub-event. Sebagai konsekuensinya CNG Trade Event sebagai penyelenggara akan menyiapkan tempat lebih luas.

Riview Buku "Zero to One: Notes on Startups, or How to Build the Future" oleh Peter Thiel

"Kami akan menyiapkan empat hall di JI-Expo dan bila diperlukan itupun masih bisa ditambah", kata Kyla, salah seorang penyelenggara di tim CNG Trade Event. "Ini dilakukan karena melihat besarnya animo masyarakat terhadap penyelenggaraan INTI 2024, baik mereka yang datang sebagai peserta maupun pengunjung," tambah Kyla.

Kyla dari CNG Trade Event

Photo :
  • Handoko/Istimewa
Apple Siap Rilis 2 Perangkat Lipat, Khusus untuk Kalangan Super Kaya

Pameran B2B Teknologi Terbesar

Seperti diketahui INTI 2024 adalah pameran B2B teknologi terbesar di Indonesia yang melibatkan peserta dari dalam dan luar negeri. Peserta yang hadir adalah berbagai perusahaan teknologi dari China, Korea Selatan, Jepang, Turki, Jerman, Singapura, Vietnam, Malaysia serta beberapa negara lain dari Amerika dan Eropa.

Halaman Selanjutnya
img_title