INFO HAJI 2024: Menag Minta Haji 2024 Jadi yang Terbaik Sepanjang Era Jokowi

Jemaah Haji sedang Tawaf di Ka'bah
Sumber :
  • pexels

Jakarta, WISATA – Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas meminta jajaran Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kementerian Agama RI untuk menyiapkan penyelengaraan haji 1445 H/2024 M dengan sebaik-baiknya.

Menurut Gus Men, panggilan akrabnya, penyelengaraan haji tahun ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya, sesuai arahan Presiden Joko Widodo.

"Arahan Presiden Joko Widodo, penyelengaraan haji tahun ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya. Ditjen PHU harus menyelenggarakan ibadah haji tahun ini dengan baik, tanpa kendala berarti," kata Gus Men, saat memimpin rapat persiapan haji 1445 H/2024 M di rumah dinas Komplek Widya Chandra, Jakarta, Minggu (28/4/2024) .

"Penyelengaraan haji tahun ini harus menjadi yang terbaik sepanjang kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Saya tidak ingin ada lagi hambatan-hambatan. Jika ada hambatan, segera lakukan mitigasi dari sekarang," sambungnya.

INFO HAJI 2024: Ini Daftar Lokasi Penempatan Hotel Jemaah Haji Indonesia di Makkah dan Madinah

Rapat Persiapan Haji 2024 di Rumah Dinas Menag RI (28/4/2024)

Photo :
  • kemenag.go.id
Rapat persiapan penyelengaraan haji 1445 H/2024 M kali ini, dihadiri Dirjen PHU, Hilman Latief dan jajaran, Irjen Kemenag Faisal, Sekjen Kemenag Muhammad Ali Ramdhani, para Staf Khusus, Staf Ahli dan Tenaga Ahli Menteri Agama.

Halaman Selanjutnya
img_title