KERETA: Tiket 34 Kereta Tambahan untuk Natal dan Tahun Baru, Sudah Dapat Dipesan

Ilustrasi: Kereta Api
Sumber :
  • viva.co.id/Dwi Royanto

Jakarta, WISATA – PT. Kereta Api Indonesia akan mengoperasikan 34 kereta api tambahan pada periode Angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Tiket kereta tambahan tersebut sudah dapat dipesan mulai Rabu, 29 November 2023 pukul 00.00 WIB melalui aplikasi Access by KAI, web kai.id, dan seluruh channel penjualan online resmi lainnya.

Adapun loket di stasiun hanya melayani penjualan tiket go show mulai 3 jam sebelum jadwal keberangkatan kereta api.

VP Public Relations KAI, Joni Martinus mengatakan, total KAI menambah 311.856 tempat duduk kereta jarak jauh.

Kereta tambahan tersebut tersedia untuk perjalanan relasi favorit seperti Jakarta - Solo PP, Jakarta - Surabaya PP, Jakarta - Malang PP, Bandung - Solo PP, dan jurusan lainnya.

KAI: Mulai 1 Juni 2024, Pengembalian Dana Pembatalan Tiket Kereta Maksimal 7 Hari, Catat Nih....

Aktivitas di Stasiun Kereta Api

Photo :
  • kai.id
Berikut daftar kereta tambahan untuk periode natal dan tahun baru:

- KA keberangkatan tanggal 21 Desember 2023 - 7 Januari 2024:
Manahan (Gambir – Solo Balapan pp)
Malioboro Ekspres (Purwokerto – Malang pp)
Sancaka (Yogyakarta – Surabaya Gubeng pp)
Kaligung (Tegal – Semarang Poncol pp)
Taksaka Tambahan (Gambir – Yogyakarta pp)
Gajayana Tambahan (Gambir – Malang pp)
Sembrani Tambahan (Gambir – Surabaya Pasarturi pp)
Lodaya Tambahan (Bandung – Solo Balapan pp)
Brantas Tambahan (Pasar Senen – Blitar pp)
Kertajaya Tambahan (Pasarsenen – Surabaya Pasarturi pp)
Tambahan Kiaracondong – Surabaya Gubeng
Tambahan Surabaya Gubeng – Kiaracondong
Kutojaya Utara Tambahan (Pasarsenen – Kutoarjo pp).

- KA keberangkatan tanggal 24 - 26, dan 31 Desember 2023, serta 1 dan 7 Januari 2024:
Argo Cheribon (Gambir – Cirebon pp) dan Argo Parahyangan Tambahan (Gambir – Bandung pp).

Untuk informasi lebih lanjut terkait kereta tambahan dan penjualan tiket pada masa angkutan Nataru, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di stasiun serta Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.

(Sumber: kai.id)