JADWAL WAKTU SALAT: Kota Surabaya dan Sekitarnya Tanggal 14 September 2023

Surabaya
Sumber :
  • Pixabay

Surabaya, WISATA - Bagi umat Muslim di Kota Surabaya dan sekitarnya, menjalankan ibadah salat adalah salah satu kewajiban utama dalam agama Islam. Untuk membantu Anda menjalankan ibadah salat dengan ketaatan, berikut adalah jadwal waktu salat untuk hari Kamis, 14 September 2023:

JADWAL WAKTU SHALAT: untuk Kota Malang dan Sekitarnya Tanggal 18 September 2023

1. IMSAK: 03:59 Waktu imsak menandai awal puasa di bulan Ramadan. Ini adalah waktu yang penting untuk memulai persiapan spiritual sebelum salat Subuh.

2. SUBUH: 04:09 Salat Subuh adalah ibadah pertama dalam sehari. Waktunya dimulai setelah imsak dan berakhir sebelum matahari terbit.

JADWAL WAKTU SHALAT: untuk Kota Surabaya dan Sekitarnya Tanggal 18 September 2023

3. TERBIT: 05:20 Waktu terbit adalah saat matahari mulai naik, dan ini adalah waktu yang baik untuk melanjutkan dengan salat sunnah atau zikir setelah menyelesaikan salat Subuh.

4. DUHA: 05:48 Salat Duha adalah salah satu salat sunnah yang dianjurkan. Waktunya dimulai setelah terbit matahari dan berlanjut hingga sebelum Zuhur.

JADWAL WAKTU SHALAT: untuk Kota Yogyakarta dan Sekitarnya Tanggal 18 September 2023

5. ZUHUR: 11:28 Salat Zuhur adalah salat ketiga dalam sehari. Waktunya dimulai setelah matahari melewati titik tengahnya di langit.

6. ASAR: 14:43 Salat Asar adalah salat keempat dalam sehari. Waktunya dimulai setelah Zuhur dan berlanjut hingga matahari hampir terbenam.

Halaman Selanjutnya
img_title