Prakiraan Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Suhu Hangat dengan Angin Kencang dari Timur

Prakiraan Cuaca Kota Surabaya
Sumber :
  • BMKG

Surabaya, WISATA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk Kota Surabaya pada hari ini. Pukul 07:00 WIB, langit cerah dengan suhu udara sekitar 24°C. Tingkat kelembapan mencapai 80%, dan angin berhembus kencang dari arah Timur dengan kecepatan 20 km/jam.

Prakiraan Cuaca Kota Batu, Jawa Timur, Tanggal 28 Juni 2024

Pukul 10:00 WIB, cuaca di Kota Surabaya tetap cerah dengan suhu naik menjadi 29°C. Tingkat kelembapan turun menjadi 60%, dan angin masih bertiup dari arah Timur dengan kecepatan 20 km/jam. Pastikan untuk menjaga kesehatan dan tetap terhidrasi di bawah sinar matahari yang cukup kuat.

Menuju tengah hari, pukul 13:00 WIB, suhu di Kota Surabaya semakin meningkat menjadi 33°C. Tingkat kelembapan juga menurun menjadi 50%, dan angin bertiup kencang dari arah Timur dengan kecepatan mencapai 30 km/jam. Harap berhati-hati dan hindari aktivitas di luar rumah jika tidak diperlukan.

Prakiraan Cuaca Kota Malang, Jawa Timur, Tanggal 28 Juni 2024

Pukul 16:00 WIB, cuaca masih cerah dengan suhu sekitar 30°C. Meskipun suhu tidak terlalu tinggi, angin dari Timur dengan kecepatan 30 km/jam bisa membuatnya terasa lebih sejuk. Tetap amankan barang-barang ringan agar tidak terbawa angin kencang.

Saat memasuki petang hari, pukul 19:00 WIB, cuaca di Kota Surabaya tetap cerah dengan suhu 27°C. Tingkat kelembapan meningkat menjadi 75%, dan angin bertiup dari arah Timur dengan kecepatan 20 km/jam. Pastikan untuk selalu melindungi diri dari efek sinar matahari dan terhindar dari dehidrasi.

Prakiraan Cuaca Daerah Istimewa Yogyakarta, Tanggal 9 Juni 2024

Pukul 22:00 WIB, langit di Kota Surabaya masih cerah dengan suhu sekitar 25°C. Tingkat kelembapan tetap 75%, dan angin berhembus dari arah Tenggara dengan kecepatan 20 km/jam. Tetap siapkan langkah antisipatif terhadap perubahan cuaca di malam hari.

BMKG mengimbau warga Kota Surabaya untuk tetap waspada terhadap cuaca yang berubah-ubah dan selalu mengikuti informasi resmi dari BMKG. Pastikan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan, terutama saat beraktivitas di luar rumah.