Prakiraan Cuaca Kota Denpasar Hari Ini: Cuaca Berawan dengan Angin Kencang

Prakiraan Cuaca Kota Denpasar
Sumber :
  • BMKG

Denpasar, WISATA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk Kota Denpasar pada hari ini. Pukul 08:00 WITA, cuaca diperkirakan berawan dengan suhu 26°C. Tingkat kelembapan sekitar 75%, dan angin bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan mencapai 30 km/jam.

Prakiraan Cuaca Serang Banten, Tanggal 3 Juli 2024

Pukul 11:00 WITA, langit di Kota Denpasar akan tetap berawan dengan suhu mencapai 30°C. Tingkat kelembapan turun menjadi 65%, dan angin tetap berhembus dari arah Tenggara dengan kecepatan 30 km/jam. Pastikan untuk mengenakan pakaian yang sesuai dengan suhu udara saat beraktivitas di luar rumah.

Menuju tengah hari, pukul 14:00 WITA, cuaca di Kota Denpasar masih berawan dengan suhu mencapai 31°C. Tingkat kelembapan sedikit lebih rendah, yaitu 60%, dan angin bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan tetap 30 km/jam. Jangan lupa untuk tetap terhidrasi dan beristirahat di tempat yang teduh saat suhu meningkat.

Prakiraan Cuaca Kota Denpasar Bali, Tanggal 3 Juli 2024

Pukul 17:00 WITA, cuaca berubah menjadi cerah berawan dengan suhu sekitar 30°C. Tingkat kelembapan 70%, dan angin masih bertiup kencang dari arah Tenggara dengan kecepatan 30 km/jam. Tetap hati-hati saat beraktivitas di luar dan pastikan barang-barang yang ringan terikat dengan baik.

Saat memasuki petang hari, pukul 20:00 WITA, langit di Kota Denpasar masih berawan dengan suhu sekitar 25°C. Tingkat kelembapan naik menjadi 80%, dan angin berembus dari arah Tenggara dengan kecepatan 30 km/jam. Pastikan untuk tetap waspada terhadap angin kencang saat berada di luar rumah.

Prakiraan Cuaca Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Tanggal 3 Juli 2024

Pukul 23:00 WITA, cuaca masih berawan dengan suhu 25°C. Tingkat kelembapan tetap tinggi, yaitu 80%, dan angin bertiup kencang dari arah Tenggara dengan kecepatan 30 km/jam. Tetap siapkan langkah antisipatif dan pastikan untuk selalu mengikuti perkembangan cuaca terbaru.

BMKG mengingatkan warga Kota Denpasar untuk selalu waspada terhadap perubahan cuaca dan tetap mengikuti informasi resmi dari sumber yang terpercaya. Pastikan untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan saat beraktivitas di luar rumah.