Universitas Ma Chung Gelar Seminar Future Tech Unleashed with Huawei ICT Academy

Rayi Pradono Iswara, M.Sc, pemateri seminar
Sumber :
  • rri.co.id

Malang, WISATA – Universitas Ma Chung bekerjasama dengan Huawei ICT Academy telah menggelar seminar bertajuk "Future Tech Unleashed with Huawei ICT Academy" Future Tech Unleashed diselenggarakan pada Jumat tanggal 26 Juli yang lalu di Hall RnD Lantai 6, Universitas Ma Chung, yang berlokasi di Kompleks Villa Puncak Tidar Blok N No.1, Karangwidoro, Dau, Kota Malang, Jawa Timur.

Prakiraan Cuaca Kota Malang, Jawa Timur, Tanggal 14 Juli 2024

Dalam era digital yang terus berkembang, eksplorasi tentang teknologi Cloud, Penyimpanan, AI, dan Jaringan menjadi kunci utama untuk mendorong inovasi dan mengubah cara kita berinteraksi. Hal inilah yang mendasari diadakannya kerjasama gelaran seminar tersebut.

Seminar yang membahas tentang topik-topik penting perkembangan teknologi yang meliputi peran Cloud Computing, Teknologi Penyimpanan, Artificial Intelligence (AI), hingga Jaringan yang Handal, yang mendukung transformasi digital di berbagai sektor tersebut berlangsung lancar dengan antusiasme para peserta.

Prakiraan Cuaca Kota Malang Jawa Timur, Tanggal 4 Juli 2024

“Teknologi-teknologi ini tidak hanya merevolusi cara data disimpan dan diakses, tetapi juga memainkan peran penting dalam meningkatkan efisiensi operasional, menciptakan peluang bisnis baru, dan memperkuat konektivitas di berbagai sektor,” kata Rayi Pradono Iswara, M.Sc., pembicara seminar. 

Menurutnya, cloud computing memungkinkan penyimpanan dan pengelolaan data secara fleksibel dan aman, sementara teknologi penyimpanan terkini memastikan akses data yang cepat dan handal.

Prakiraan Cuaca Kota Malang, Jawa Timur, Tanggal 28 Juni 2024

“Di sisi lain, kecerdasan buatan (AI) membawa transformasi signifikan dengan kemampuannya untuk menganalisis data secara cerdas dan memberikan solusi otomatisasi, dan jaringan yang andal menjadi tulang punggung bagi seluruh ekosistem digital,” paparnya. 

Rayi dengan pengalaman dan keahlian yang mendalam di bidang pengembangan ekosistem talenta ICT, memberikan wawasan berharga tentang bagaimana teknologi-teknologi ini dapat diintegrasikan untuk mendorong inovasi dan transformasi digital yang berkelanjutan. 

Halaman Selanjutnya
img_title