Kolaboraksi: Inovasi Transformatif di Era Digital dalam IFAS FEST 2024

Menkominfo Dorong Kolaboraksi untuk Tingkatkan Kinerja dan Inovasi
Sumber :
  • Komimfo.go.id

Jakarta, WISATA - Dalam era digital yang berkembang cepat, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kementerian Kominfo) terus mendorong inovasi melalui ajang kompetisi tahunan, Innovation of Frequency and Standardization Festival (IFAS FEST) 2024. Dengan tema "Kolaboraksi", ajang ini bertujuan untuk menciptakan berbagai inovasi transformatif yang menjawab tantangan teknologi masa kini.

AI Generatif, Pemain Baru di Dunia Desain dan Media

Dorongan Menkominfo untuk Inovasi

Menteri Komunikasi dan Informatika, Budi Arie Setiadi, mengungkapkan pentingnya inovasi di tengah arus digitalisasi yang makin masif. Dalam sambutannya saat membuka IFAS FEST 2024 di Gedung Danareksa, Jakarta Pusat pada Kamis, 18 Juli 2024, Menteri Budi Arie mengapresiasi 407 karya inovasi dari pegawai Ditjen SDPPI Kementerian Kominfo yang berasal dari seluruh Indonesia.

Panel Surya Fleksibel: Masa Depan Energi yang Bisa Dilipat dan Dibawa ke Mana Saja

"Melalui tema kolaboraksi ini, IFAS FEST ke-tujuh ingin terus melahirkan berbagai inovasi yang transformatif, khususnya dalam menjawab berbagai tantangan perkembangan teknologi," kata Budi Arie. Ia juga memberikan selamat kepada para pemenang SDPPI Choice Award yang telah menunjukkan performa terbaik dalam menjalankan tugas mereka.

Meningkatkan Kinerja dan Branding Kominfo

Kominfo Mendorong Upskilling dan Reskilling Talenta Digital untuk Hadapi Era Otomatisasi

Menteri Budi Arie berharap kegiatan tahunan IFAS FEST, yang dimulai sejak tahun 2018, dapat memberikan dampak nyata terhadap kinerja pegawai, kinerja instansi, serta penguatan branding Kominfo. "Bersama-sama kita perkuat inovasi demi menghadirkan Indonesia yang terus terkoneksi, semakin digital, semakin maju," tegasnya.

Filosofi Kolaboraksi

Halaman Selanjutnya
img_title