YOGYAKARTA: Inilah Nadea, Wakil Pemuda Pelopor Yogya Bidang Teknologi

Nadea Cipta Laksmita
Sumber :
  • warta.jogjakota.go.id

Yogyakarta, WISATA – Seorang anak muda berprestasi dari Kota Yogyakarta, Nadea Cipta Laksmita, berhasil lolos seleksi Pemuda Pelopor Tingkat Nasional.

Warga Kemantren Mantrijeron ini, lolos dalam inovasi di bidang teknologi.

Inovasi teknologi yang digaungkan oleh Nadea, berupa penerapan teknologi dalam pengembangan kreativitas yang dibranding melalui NACL Entertainment dan dipayungi legalitas berupa CV Laksmita Cipta Nuswantara.

Beberapa jenis karya garapan Nadea, antara lain konten branding, audio production, desain grafis, foto dan video serta animasi.

Menurut gadis kelahiran 1996 ini, era digital yang berkembang saat ini, menjadi angin segar bagi penggiat kreatif yang mampu memanfaatkan teknologi.

Nadea mengakui, setidaknya sudah ada beberapa perusahaan komersial nasional yang memberikan proyeknya kepada Nadea dan timnya.

Ajaran Socrates: Hidup yang Diuji dan Pentingnya Refleksi Diri di Tengah Kehidupan Modern

Nadea Cipta Laksmita

Photo :
  • warta.jogjakota.go.id
“Semangat kami saat ini, lebih ke kampanye ke anak-anak muda untuk terus berkarya. Teknologi telah membuka dunia yang sangat luas dan apapun bisa kita kerjakan,” ujar Nadea, saat Jumpa Pers di Kantor Dinkominfosan Kota Yogya, Rabu (19/6/2024).

Nadea mengajak anak-anak muda untuk ikut bergabung menekuni kreativitas dengan menggunakan teknologi digital.
Halaman Selanjutnya
img_title