Jadwal Babak Semifinal AFF U-19 Women's Championship 2023 di Palembang Telah Dirilis

PSSI Wanita
Sumber :
  • PSSI.Org

Palembang, WISATA- AFF (ASEAN Football Federation) telah mengumumkan jadwal babak semifinal AFF U-19 Women's Championship 2023 yang akan berlangsung di Palembang.

Pola Impor Indonesia: Dominasi Produk Non-Migas dari Tiongkok dan Perkembangan Positif Negara Lain

"Peserta babak semifinal AFF U-19 Women's Championship 2023 telah ditetapkan setelah selesainya pertandingan grup malam ini," tulis AFF melalui situs web resminya, Senin (10/7).

"Babak semifinal akan berlangsung dalam tiga hari lagi, dengan pertandingan antara Vietnam melawan Myanmar dan Indonesia melawan Thailand."

RONALDO KWATEH: Resmi Main di Liga Thailand Bersama Muangthong United, Nasib Marselino Ferdinan?

Dalam pertandingan terakhir Grup B hari ini, Vietnam menghancurkan Malaysia dengan skor 6-0, sementara Thailand mengalahkan Myanmar dengan skor 1-0 di Grup C.

Menurut regulasi pertandingan mengenai babak semifinal, "Jika tim urutan kedua terbaik secara keseluruhan berasal dari Grup A atau Grup C, maka Semifinal kedua akan mempertemukan Pemenang Grup A melawan Pemenang Grup C. Sedangkan untuk Semifinal pertama, Pemenang Grup B akan berhadapan dengan Runner-Up Terbaik Keseluruhan dari Grup A atau C."

Pada Perjamuan Arwah Hari Asalha Puja di Thailand, Penduduk Setempat Melihat Sosok Hantu saat Acara

Berdasarkan penjelasan tersebut, dapat disimpulkan bahwa terdapat dua tim urutan kedua terbaik di Grup A dan C, yaitu Kamboja dan Myanmar. Keduanya mengumpulkan 3 poin.

Meskipun Kamboja telah memenangkan dua pertandingan, poin dan gol yang mereka dapatkan saat mengalahkan Timor Leste, yang berada di peringkat terakhir di Grup A, tidak dihitung. Oleh karena itu, Myanmar dari Grup C yang berhak melaju sebagai runner-up terbaik. Bukan Kamboja.

Halaman Selanjutnya
img_title