Kim Woo-Seok, Kang Na-Eon dan Choi Geon Terjerat Cinta Segitiga dalam 'Social Savvy Class 101'

Kim Woo-Seok, Kang Na-Eon dan Choi Geon
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Web drama mendatang berjudul 'Social Savvy Class 101' telah merilis poster pertamanya'.

'Social Savvy Class 101' menceritakan kisah orang luar Kim Ji-Eun (Kang Na-Eon), yang menjadi manajer 'Insider Time,' sebuah aplikasi komunitas anonim yang menyimpan semua rahasia seluruh sekolah. Saat dia terjerat dengan kelompok paling populer di sekolah, yang dulu ingin dia ikuti, sebuah kisah cinta rahasia pun terjadi.

Dalam poster tersebut, Kim Woo-Seok berperan sebagai Kang Woo-Bin, karakter yang secara sempurna mewujudkan tampilan heartthrob. Di sebelahnya adalah Kang Na-Eon sebagai Kim Ji-Eun, “orang luar yang tidak ada kehadirannya”. Dia memancarkan kepolosan dengan kecantikan dan senyum cerahnya, memicu rasa penasaran tentang kisah karakternya. Dengan tatapannya tertuju lurus ke depan dan ponselnya tergenggam erat, dia mengisyaratkan rahasia tersembunyi.

Choi Geon berperan sebagai Lee Dong-Min, teman masa kecil Ji Eun yang pindah ke sekolah dengan rahasia yang tidak bisa dia bagikan. Penampilannya yang menawan dan senyumnya yang mengundang dengan mudah menarik perhatian. Sebagai murid pindahan yang misterius, ia menciptakan cinta segitiga yang menegangkan dengan Kang Woo-Bin dan Kim Ji-Eun, meningkatkan antisipasi terhadap chemistry di antara ketiga karakter tersebut.

Son Dong-Pyo berperan sebagai Mo Bong-Gu, sumber berita resmi sekolah, yang senyum cerahnya membawa energi ceria. Ungkapan “sumber berita yang menggemaskan” di poster tersebut dengan sempurna menggambarkan karakternya. Yang melengkapi pemerannya adalah Han Chae-Rin sebagai Min Seol-Hee, dewi sekolah yang matanya seperti rusa betina memikat pemirsa.

Penonton pasti sangat ingin melihat peristiwa apa yang akan terjadi pada kelima karakter ini di siaran mendatang.

'Social Savvy Class 101' akan terdiri dari delapan episode dan dijadwalkan tayang perdana pada 10 November.