DRAKOR: ‘Night Has Fallen’ Drama OTT Berdasarkan Game Mafia, ada Lee Jae-In dan Kim Woo-Seok

Lee Jae-In, Kim Woo-Seok dan Choi Ye-Bin
Sumber :
  • Soompi.com

Malang, WISATA – ‘Night Has Fallen; adalah drama OTT (Over The Top) yang akan dibintangi oleh Lee Jae-In dan Kim Woo-Seok. 

DRAKOR: Projek Pertama Nam Joo-Hyuk setelah Keluar dari Militer Bersama Roh Yeon-Seo ‘Donggung’

Lee Jae-In telah dikenal belum lama ini melaui peran utamanya di ‘Racket Boys’ (2021), sedangkan Kim Woo-Seok telah bermain dalam drama ‘Findland Papa’ (2023) dan ‘Twenty Twenty’ (2020).

Sedangkan pemain utama lainnya yaitu: Choi Ye-Bin, Ahn Ji-Ho, Jung So-Ri dan Cheon Young-Min. Drama thriller, misteri, horor ini disutradarai oleh Im Dae-Woong. 

Bagaimana Socrates Memandang Keadilan dan Kebijaksanaan, Inilah Penjelasannya

Dilansir dari soompi.com, ‘Night Has Fallen’ adalah drama remaja misteri yang terjadi ketika kelas siswa sekolah menengah tahun kedua tiba-tiba dipaksa untuk bermain game mafia alam kehidupan nyata selama retret mereka. Drama ini akan menarik keluar perang psikologis yang intens antara siswa saat mereka masuk ke mode bertahan hidup. 

Perusahaan produksi drama thriller survival baru ‘Night Has Fallen’ telah mengonfirmasi bahwa Lee Jae-In, Kim Woo-Seok, Choi Ye-Bin, Ahn Ji-Ho, Jeong So-Ri dan Cheon Young-Min semuanya akan membintangi drama mendatang.

Keadilan dalam Konsepsi dan Perspektif Para Filsuf Muslim

‘Night Has Fallen’ akan diproduksi oleh Studio konten IP global Eo Contents Group (CEO Eunyoung Oh) di mana drama mid-form khusus OTT 'Night Has Fallen' ini adalah IP asli yang akan menunjukkan perang psikologis sengit, penipuan dan metode bertahan hidup naluriah melalui total 12 episode dalam layar penuh aksi. 

Oh Eun-Young, CEO Eo Contents Group, mengatakan, "Melalui 'Night Has Fallen,' kami berencana untuk menghadirkan projek konsep baru yang familiar dengan Generasi Z global," serta mengumumkan tiga visi 'Global' dan 'Generasi Z' melalui 'Night Has Fallen' , menyajikan konten ESG.

Halaman Selanjutnya
img_title