3 Rekomendasi Film Horor Terbaik Tahun 2023, 'When Evil Lurks', 'Brooklyn 45' dan 'Deliver Us'

Film Horor 'When Evil Lurks'
Sumber :
  • Instagram/the_horrordoll

Malang, WISATA – Akhir tahun hanya di rumah saja? Mengapa tidak? Isilah libur akhir tahun dengan berkumpul bersama teman-teman dengan menonton film horor terbaik sepanjang tahun 2023. Adegan yang mencekam tak akan terlalu menakutkan dengan adanya teman-teman yang menemani Anda menonton.

Berikut ini 3 film horor terbaik yang dapat Anda nikmati untuk mengisi liburan Anda. Cukup 3 saja, akan membuat Anda terpaku sepanjang cerita film. Siapkan saja camilan dan minuman ringan untuk dinikmati sepanjang pemutaran film.

1. When Evil Lurks

"When Evil Lurks" karya Demián Rugna adalah salah satu film paling gelap tahun ini, dengan darah kental dan guncangan yang membuat segalanya menjadi terlalu berat. Ezequiel Rodriguez dan Demián Salomon adalah dua bersaudara yang secara tidak sengaja melepaskan iblis ke pedesaan yang dapat merasuki orang dan membuat mereka melakukan hal-hal mengerikan. Beri isyarat banyak adegan mengganggu di mana makhluk jahat dan tanpa ampun mencabik-cabik keluarga dalam sekejap mata. Beberapa kekerasan yang menyedihkan terhadap anak-anak dan karakter dengan autisme meningkatkan intensitas produksi bersama Argentina ini di luar tarif Amerika, tetapi bagi penggemar cerita yang lebih ekstrem, "When Evil Lurks" adalah sorotan.

Streaming 'When Evil Lurks' di Shudder.

2. Brooklyn 45

Film thriller pemanggilan arwah bersejarah Ted Geoghegan dipenuhi dengan gaya dan hati yang jauh melampaui apa yang diharapkan dari film real-time yang terutama berlatar di satu ruangan. Ketika sekelompok dokter hewan Perang Dunia II berkumpul tepat setelah perang sehingga teman mereka dapat mencoba menghubungi istrinya yang baru saja meninggal, mereka berada dalam lebih dari yang mereka tawar begitu hal-hal seram mulai terjadi. Pemeran aktor karakter memancarkan nuansa hidup untuk kelompok tentara ini, dan tikungan kunci dalam babak pertama dan ketiga benar-benar mencengangkan. Anne Ramsay dan Kristina Klebe sangat berpengaruh sebagai wanita yang mencoba mencari cara untuk melarikan diri dari kesulitan mereka, dan legenda horor New York Larry Fessenden memberikan beberapa momen yang sedap.