Kim Young-Dae dan Lee Sun-Bin dalam Pembicaraan untuk Peran Utama Drama 'Let’s Go to the Moon'

Kim Young-Dae dan Lee Sun-Bin
Sumber :
  • Instagram/dramolandia

Malang, WISATA – Baru saja kelar membintangi 'No Gain No Love', Kim Young-Dae sudah harus bersiap untuk drama mendatang lainnya. Dia telah menerima tawaran untuk peran chaebol di 'Let's Go to The Moon'.

Kim Young-Dae sedang menjalani tahun yang sangat sibuk. Dia baru-baru ini membintangi 'No Gain No Love' dan 'Perfect Family', sementara 'Dear X' sedang dalam proses. Sesuai laporan terbaru, kini dia telah menerima tawaran lain untuk memimpin drama mendatang 'Let's Go to the Moon'. Jika dia mengonfirmasi, dia akan berpasangan dengan Lee Sun-Bin.

Tanggal 25 Oktober kemarin, outlet media Korea melaporkan bahwa Kim Young-Dae akan membintangi peran Chaebol dalam drama ini. Agensinya, Outer Universe, menjawab, “Ini adalah karya yang telah ditawarkan kepada kami,” sambil menyembunyikan apakah aktor tersebut telah mengonfirmasi penampilannya di 'Let’s Go to the Moon'.

Nantinya, dia akan berperan sebagai Ham Ji-Woo, juga dikenal sebagai Dr. Ham yang merupakan direktur tim big data dan juga Chaebol generasi kedua. Dia memiliki penampilan yang hangat, dan sangat baik dalam pekerjaannya.

Setelah ia mengonfirmasi peran tersebut nanti, pemirsa akan dapat melihat chemistrynya bersama Lee Sun-Bin yang ditawari peran Jung Dae-Hae. Ketika Dr. Ham bertemu dengannya, dia dapat menemukan impian dan harapannya yang hilang.

Disutradarai oleh Oh Da-Young, 'Let’s Go to the Moon' menceritakan kisah anak muda yang berjuang untuk tetap bertahan karena pekerjaan yang tidak stabil. Laporan ini juga akan mengeksplorasi beban meningkatnya utang rumah tangga di antara orang-orang ini, tidak seperti kelas kaya yang dipenuhi dengan segala hal. Projek ini diproduksi oleh Bon Factory, yang terkenal dengan 'Work Later, Drink Now' dan 'No Gain No Love'. Drama ini diperkirakan akan tayang perdana pada tahun 2025.

Kim Young-Dae menjalani tahun yang sangat aktif dengan dua karya berturut-turut dan satu karya dikonfirmasi sedang dalam proses pengerjaan. Dia mengejutkan pemirsa dengan penampilannya yang luar biasa sebagai pemeran utama dalam komedi romantis tvN 'No Gain No Love' bersama Shin Min-Ah.