Rating K-drama Mingguan Periode 23 - 29 September 2024: 'Iron Family' Raih Rating Tertinggi

Iron Family Peroleh Rating Tertinggi
Sumber :
  • Instagram/ji_hee0753

Malang, WISATA – Ada 3 drama baru pada periode minggu ini. 'Dear Hyeri' yang dibintangi Shin Hye-Sun dan Lee Jin-Wook masih belum tampil maksimal dengan perolehan rating 2% dan 2,2% di hari berikutnya. Sedangkan 'Iron Family' dari KBS yang menggantikan 'Beauty and Mr. Romantic' mengawali episode dengan rating yang cukup menakjubkan. Drama komedi sitkom 'Dog Knows Everything' yang juga merupakan produk KBS memperoleh rating yang lumayan tinggi pada tayangan perdananya.

Mendekati episode penyelesaian, 'Black Out' sedikit tersendat dan sedikit mengalami penurunan. Sementara 'The Judge from Hell' semakin membaik dengan kembali mengalami kenaikan rating.

Pada minggu ini lebih banyak drama yang mengalami penurunan, yaitu 'Black Out' turun 0,1% kemudian 'DNA Lover' dan 'Love Next Door' masing-masing turun 0,2%.

Hanya 2 drama yang mengalami kenaikan rating yaitu 'No Gain No Love' naik 1% dan 'The Judge from Hell' naik 0,4%.

Untuk selengkapnya, inilah rating drama periode 23 - 29 September 2024:

1.  DNA Lover

Drama bergenre rom-com dan melodrama ini tayang di jaringan TV Chosun dengan penulis naskah Jung Soo-Mi dan sutradara Sung Chi-Wook. Pemeran utamanya yaitu Choi Si-Won, Jung In-Sun, Lee Tae-Hwan dan Jung Eugene. Rating: 0,7%