Membanggakan….UBS Gold, Perhiasan Karya Anak Negeri Tembus Pasar Dunia

Mariah Carey, Penyanyi Bersuara Emas
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, WISATA – Siapa yang menyangka, perhiasan  emas yang dikenakan sejumlah selebritia dunia, ternyata diproduksi di Kenjeran, Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur.

Adalah UBS Gold yang berhasil membawa harum industri perhiasan lokal tanah air ke kancah internasional, karena dikenakan oleh penyanyi kondang Mariah CareyCarrie Underwood, sosialita Paris Hilton dan Bella Poarch, serta seleb Tiktok yang memiliki 92,7 juta pengikut.

Carrie Underwood diketahui memakai perhiasan produksi UBS Gold, saat tampil di panggung Academy of Country Music Awards 2020.  Pemenang American Idol 2005 ini, juga mengenakan  aksesoris emas  yang terlihat glamour dari UBS Gold, saat merilis album bertajuk “My Gift”, ketika perayaan Natal  dengan diiringi orkestra dan paduan suara. Penampilannya semakin memukau dengan anting berwarna yellow gold dan white gold dengan motif bunga.

 

Penyanyi Carrie Underwood, Pemenang American Idol 2005

Penyanyi Carrie Underwood, Pemenang American Idol 2005

Photo :
  • Istimewa

 

Ada pula diva dunia Mariah Carey, yang terlihat menggunakan anting emas dari UBS Gold, saat menghadiri acara Good Morning America yang ditayangkan jaringan televisi ABC di Amerika Serikat. Sosok Mariah Carey yang anggun semakin elegan, dengan perhiasan emas yang diproduksi UBS Gold.