KONGKO: Bagi Kopi Lenteng Agung, Tempat Kongko yang Nyaman dan Keren

Bagi Kopi Lenteng Agung Luas dan Nyaman
Sumber :
  • killerburger.biz

Jakarta, WISATA – Untuk Anda, pecinta ngopi di kota Jakarta, sudah tahu belum, kalau Jakarta Selatan kedatangan tempat ngopi baru yang keren.

Tempatnya estetik dan suasananya nyaman.

Namanya, ialah Bagi Kopi Lenteng Agung.

Tentu Anda sudah pada tahu ya, karena coffee shop Bagi Kopi sudah banyak cabangnya, dan kini giliran kawasan Jagakarsa yang menjadi pilihan.

Pemerintah Dorong Akselerasi Transformasi Digital Pasca Serangan Siber pada Pusat Data Nasional

Bagi Kopi Lenteng Agung Luas dan Nyaman

Photo :
  • killerburger.biz

Bagi Kopi Lenteng Agung merupakan salah satu tempat nongki terbaru di Jakarta Selatan, tepatnya di kawasan Srengseng, Jagakarsa.

Kalau kalian senang berburu tempat-tempat baru buat aktivitas seperti ngopi, bersantai, mengisi waktu luang, hangout bersama bestie maupun family time, maka tempat ini cocok banget untuk dipilih, karena tempatnya bagus, luas dan fasilitasnya memadai.

Inilah yang Akan Terjadi pada Data yang Mendapatkan Serangan Brain Cipher Ransomware

Bagi Kopi Lenteng Agung Luas dan Nyaman

Photo :
  • killerburger.biz

Bagi Kopi Jagakarsa Jaksel ini, menawarkan suasana yang tenang dan nyaman.

Meski berada di kota, namun suasananya benar-benar pas buat healing tipis-tipis, viewnya cakep, desain bangunannya juga keren, dengan ciri khasnya sendiri.

Bagi kalian yang gemar foto-foto, pasti senang dengan tempatnya.

SHIN TAE-YONG: Tok....Sudah Resmi Ya, PSSI Perpanjang Kontrak STY

Bagi Kopi Lenteng Agung Luas dan Nyaman

Photo :
  • killerburger.biz

Bagi Kopi Lenteng Agung menyediakan space-space yang cozy banget, cocok buat nongkrong oke, buat wifi-an juga rekomen.Di bagian indoornya, dilengkapi dengan fasilitas yang memanjakan, ada settingnya yang bagus dan nyaman, akses internet dan juga AC.

Begitu pula dengan area outdoornya yang tidak kalah favorit.

Area outdoor Bagi Kopi Lenteng Agung ini, tempatnya luas dan viewnya cakep banget, halamannya berupa batu-batu kecil, memberikan kesan seperti objek kafe di Jepang.

Di sekitarnya, juga terdapat tanaman hijau yang menyegarkan mata, ada juga pohon-pohon yang rindang, pasti nyaman sekali dengan hembusan angin yang sepoi-sepoi, nongkrong sambil menikmati menu-menu spesial khas.

Halaman Selanjutnya
img_title