HOTELPEDIA: Liburan Akhir Tahun, Pullman Ciawi Vimala Hills Rayakan Momen Meriah dan Bertabur Hadiah

Dekorasi Meriah Sambut Nataru di Pullman Ciawi Vimala Hills
Sumber :
  • viva.co.id/Ist.

Puncak, WISATA Pullman Ciawi Vimala Hills, resort berbintang lima yang terletak di Ciawi, Jawa Barat, dan berada di bawah naungan Accor, telah bersiap untuk menyambut para tamu dengan program-program yang sengaja disuguhkan, untuk menambah keceriaan liburan akhir tahun bersama keluarga dan orang-orang terkasih.

Keseruan berlibur kali ini, meliputi santapan berkonsep untuk momen Natal dan Tahun Baru, berbagai pilihan aktivitas untuk keluarga di segala umur hingga fasilitas kebugaran.

“Tahun baru adalah waktu untuk berbagi kebahagiaan, cinta, dan harapan. Kami telah merancang perayaan yang akan membuat Anda merasa seolah-olah, Anda berada di bawah permukaan laut bersama keluarga dan teman-teman. Dengan lampu berwarna-warni, pohon Natal yang menjulang tinggi, dekorasi yang cantik, hidangan lezat, dan acara khusus yang menggoda, kami akan membawa Anda ke dalam perayaan yang tak terlupakan’,” ujar Gilles Tressens, General Manager Pullman Ciawi Vimala Hills.

Ancaman Kehilangan Aset Berharga: PSSI Hadapi Aktivitas Transfer Manchester City

Sambut Keceriaan Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga

Photo :
  • viva.co.id/Ist.

Tressens melanjutkan, ”Kami juga telah mempersiapkan perayaan malam pergantian tahun yang spektakuler, yang akan dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Sesuatu yang pasti sudah ditunggu-tunggu oleh tamu,”.

Resort yang sudah terkenal dengan lengkapnya fasilitas keluarga di segala usia ini, akan mengoptimalkan rangkaian aktivitas untuk liburan akhir tahun kali ini.

Terdapat ruang karaoke eksklusif, ruang permainan seru, dan meja ping pong untuk memberikan hiburan interaktif bagi pengunjung.

Menambah keberagaman pilihan, fasilitas tambahan yang baru diresmikan pada bulan November lalu ini, ArtPlay Studio, telah siap untuk menjadi fasilitas seni berkelas.

Prakiraan Cuaca Kota Makassar Sulawesi Selatan, Tanggal 4 Juli 2024

Fasilitas Tambahan, Siap untuk Menjadi Fasilitas Seni Berkelas

Photo :
  • viva.co.id/Ist.

ArtPlay Studio adalah sarana dimana tamu dapat mengekspresikan kreativitas mereka melalui berbagai kegiatan seni cat yang interaktif dan menarik.

Setiap fasilitas dirancang untuk meningkatkan tingkat kenyamanan dan kepuasan tamu, menciptakan suasana santai dan bersahaja di lingkungan hotel.

Dengan kata lain, Pullman Ciawi Vimala Hills terus berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam memberikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap tamu, baik yang menginap maupun tidak.

Prakiraan Cuaca Banyuwangi Jawa Timur, Tanggal 4 Juli 2024

Selalu Berinovasi dalam Memberikan Pengalaman Tak Terlupakan

Photo :
  • viva.co.id/Ist.

Program Kuliner Spesial

Malam Natal dan Hari Natal, Makan Malam dengan Konsep All-You-Can-Eat di Damar Restaurant

Dalam merayakan Malam Natal dan di hari Natal, Damar Restaurant akan menyajikan menu-menu spesial yang lezat serta menampilkan sentuhan modern pada favorit klasik.

Menu-menu ini meliputi Roasted Pumpkin yang menggugah selera, beragam sayuran tumis, dan pilihan salad segar sebagai hidangan pembuka.

Roasted Turkey & Beef Wellington menjadi bintang utama sebagai pilihan hidangan utama, disertai dengan berbagai hidangan penutup yang lezat seperti Christmas Puddings, Yule Log, dan Festive Mince Pies.

Makan malam dengan konsep prasmanan akan diadakan pada tanggal 24 & 25 Desember 2023, ditawarkan dengan harga Rp 400.000 net per orang, sedangkan makan siang dengan konsep prasmanan pada tanggal 25 Desember 2023 dengan harga Rp 400.000 net orang.

Terdapat potongan harga 50% berlaku untuk anak usia 6-12 tahun, dan anak-anak di bawah 5 tahun, dapat menikmati program ini secara gratis/tidak dikenakan biaya.

Halaman Selanjutnya
img_title