5 Tempat Wisata di Surabaya yang Cocok untuk Berlibur Bersama Ibu

House of Sampoerna
Sumber :
  • bappedalitbang.surabaya.go.id

WISATA – Dalam rangka memperingati Hari Ibu 22 Desember 2023, tidak ada salahnya jika Anda meluangkan waktu khusus bersama Ibu. Berjalan-jalan dan berwisata adalah pilihan yang tepat. Ibu bisa merasakan refreshing, lepas dari kegiatan rutin, sementara bagi Anda akan semakin dekat dengan Ibu. Berikut adalah lima tempat wisata di Surabaya yang cocok untuk Anda kunjungi bersama Ibu:

Mungkinkah Data yang Sudah Diretas Kembali Normal Seperti Sebelumnya? Berikut Penjelasannya

1. Monumen Kapal Selam : Monumen kapal Selam adalah monumen peringatan sejarah pertahanan dan keamanan Indonesia. Monumen Kapal Selam menawarkan pengalaman edukatif sekaligus menghibur. Anda dan Ibu dapat menjelajahi bagian dalam kapal selam dan mempelajari sejarahnya.

Monumen Kapal Selam

Photo :
  • indonesiadefense.com
Belajar dari Kasus PDN, Pentingnya Pendidikan dan Investasi Cybersecurity

2. House of Sampoerna : Museum House of Sampoerna menawarkan wawasan tentang sejarah industri rokok kretek di Indonesia. Museum ini merupakan pabrik rokok Sampoerna yang pertama. Saat ini bangunan bergaya kolonial Belanda yang dibangun sekitar tahun 1862 ini termasuk dalam situs bersejarah yang dilestarikan di Surabaya. Anda dan Ibu dapat melihat berbagai koleksi barang antik dan belajar tentang sejarah keluarga Sampoerna.

3. Hotel Majapahit : Hotel bersejarah ini menawarkan suasana kolonial yang elegan. Hotel bersejarah yang berlokasi di Jalan Tunjungan, Surabaya ini pertama kali dibuka pada tahun 1911 dengan nama Hotel Oranje. Anda dan Ibu bisa bersantai minum teh sore di sini sambil menikmati keindahan arsitektur dan taman hotel.

Halaman Selanjutnya
img_title
YOGYAKARTA: Isi Liburan Sekolah dengan Aneka Kreasi Bersama Perpustakaan Kota