Shin Tae-yong Enggan Komentari Ketidakhadiran Elkan Baggott dalam Skuad Timnas Indonesia

Shin Tae-yong
Sumber :
  • tvonews.com

Jakarta, WISATA - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memilih untuk tidak banyak bicara mengenai absennya Elkan Baggott dalam daftar pemain untuk pertandingan FIFA Matchday Juni 2024. Meski selama ini Baggott selalu menjadi pilihan utama Shin Tae-yong, kali ini bek tengah tersebut tidak dipanggil untuk memperkuat tim nasional.

JAY IDZES: Tetiba, Media Italia Soroti Jay di Timnas, Ada Apa?

Pertandingan Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2024

Pada FIFA Matchday Juni 2024, Timnas Indonesia akan menghadapi tiga pertandingan penting. Mereka dijadwalkan melakoni laga uji coba melawan Tanzania pada 2 Juni 2024. Kemudian, tim akan menghadapi Irak pada 6 Juni dan Filipina pada 11 Juni dalam babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Untuk ketiga pertandingan tersebut, Shin Tae-yong telah mengumumkan 22 nama pemain yang akan memperkuat skuad Garuda. Namun, Elkan Baggott tidak termasuk dalam daftar tersebut.

SHIN TAE-YONG: PSSI Sampaikan Kabar Terbaru Soal Kontrak Bersama Timnas Indonesia, Ternyata...

Ketidakhadiran Elkan Baggott

Elkan Baggott, yang saat ini sedang berlibur di Amerika Serikat, tidak dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk pertandingan-pertandingan ini. Padahal, selama ini Baggott selalu menjadi andalan di lini belakang Timnas Indonesia. Saat ditanya mengenai alasan di balik keputusan ini, Shin Tae-yong tidak memberikan banyak komentar dan justru meminta agar hal tersebut ditanyakan langsung kepada Elkan Baggott.

SHIN TAE-YONG: Respons Legenda Timnas Jika STY Batal Perpanjang Kontrak

"Masalah Elkan Baggott, mungkin langsung ditanyakan saja kepada Baggott, mungkin Baggott yang lebih tahu," ujar Shin Tae-yong singkat.

Dugaan Penyebab Ketidakhadiran

Halaman Selanjutnya
img_title