Shin Tae-yong Geram Jelang Laga Timnas Indonesia U-23 Vs Irak di Perebutan Tempat Ketiga

Shin Tae-yong
Sumber :
  • pssi.org

Jakarta, WISATA - Pelatih timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap kepemimpinan wasit selama Piala Asia U-23 2024, yang dinilainya sering merugikan timnas Indonesia U-23.

Kabur Buruk untuk Timnas Indonesia: Jay Idzes Terancam Absen di Laga Kualifikasi Piala Dunia

Timnas Indonesia U-23, yang dikenal dengan julukan Garuda Muda, berhasil melaju ke babak empat besar Piala Asia U-23 2024, suatu pencapaian yang mengejutkan bagi suporter sebelumnya.

Setelah mengalami kekalahan 0-2 dari Qatar dalam laga pembuka, timnas Indonesia U-23 menggebrak dengan mengalahkan Australia, salah satu kandidat juara, dengan skor 1-0.

PSSI Jelaskan Alasan Sebenarnya Shin Tae-yong Ogah Panggil Elkan Baggott ke Timnas Indonesia

Kejutan semakin menggila ketika Garuda Muda menggulung Yordania 4-1 pada pertandingan terakhir fase grup, membawa mereka ke babak perempat final.

Euforia mencapai puncak ketika timnas Indonesia U-23 melibas Korea Selatan melalui adu penalti di perempat final.

Tangan Kanan Shin Tae-yong Respons Tidak Dipanggilnya Elkan Baggott ke Timnas Indonesia

Namun, kemenangan tersebut terhenti setelah Garuda Muda kalah 0-2 dari Uzbekistan di babak semifinal, Senin (29/4) lalu.

Meski gagal meraih gelar juara, timnas Indonesia U-23 masih bertekad merebut tiket ke Olimpiade Paris 2024 dengan mengalahkan Irak dalam perebutan tempat ketiga, Kamis (2/5) malam ini WIB.

Halaman Selanjutnya
img_title