PIALA ASIA U-23 AFC 2024: Witan Sulaeman Sampaikan Kabar Baik Jelang Laga Hadapi Uzbekistan

Witan Sulaeman
Sumber :
  • pssi.org

Qatar, WISATA – Gelandang serang Timnas U-23 Indonesia, Witan Sulaeman, berbicara tentang kondisi terkini skuat Garuda Muda, menjelang laga kontra Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U-23 AFC 2024 Senin malam, tepatnya pukul 21.00 WIB.  

Garuda Muda bakal melakoni pertandingan penting di Stadion Abdullah bin Khalifa, setelah menyingkirkan Korea Selatan secara dramatis di babak perempat final.

Tim asuhan Shin Tae-yong (STY) kini hanya butuh satu kemenangan lagi untuk menuju Olimpiade Paris 2024.

Timnas U-23 tepatnya pukul 21.00 WIB telah menampilkan performa yang sensasional di sepanjang turnamen Piala Asia U-23 AFC 2024, meski mengawalinya dengan kekalahan 0-2 dari Qatar.

Mulai dari kemenangan mengejutkan dengan skor 1-0 dari Australia, Indonesia kemudian membantai Yordania dengan skor 4-1, dan menjungkalkan Korea Selatan yang diperhitungkan sebagai calon juara melalui adu penalti.

Witan Sulaeman Ungkap Kabar Positif setelah Prestasi Timnas Indonesia

Ramadhan Sananta - Nathan Tjoe-A-On - Arkhan Fikri - Witan Sulaeman

Photo :
  • pssi.org
Uzbekistan juga punya kekuatan yang hebat, mengingat mereka adalah juara Piala Asia U-23 2018 dan juga Piala Asia U-20 2023 lalu.

Sebagian besar pemain dalam skuad U-20 yang juara di Piala Asia U-20 tahun lalu, ikut serta dalam turnamen U-23 ini, termasuk bintang CSKA Moscow, Abbosbek Fazyullaev.
Halaman Selanjutnya
img_title