KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2026: Hubner Menangis Kenang Sahabat Usai Kemenangan Timnas vs Vietnam

Justin Hubner menangis
Sumber :
  • IG/liputan.bolatimnas

Jakarta, WISATA – Ada yang mengharukan di kemenangan Tim Nasional (Timnas) vs Vietnam pada Kamis (21/3/2024) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Justin Hubner, bek Timnas Indonesia, menunjukkan dedikasinya kepada mendiang sahabat, Noah Gesser, setelah meraih kemenangan penting 1-0 atas Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Momen ini terjadi setelah pertandingan pada matchday ketiga grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, tersebut.

KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2026: Ada di Grup C, Erick Thohir Bilang Memang Berat, Tapi Bola Itu Bundar

Justin Hubner terlihat menangis terharu ketika membawa bendera yang bergambar Noah Gesser dengan tulisan tahun 2005-2021 yang diberikan oleh penggemar. Momen ini berlangsung di tepi lapangan SUGBK. Hubner, yang menerima bendera bergambar Noah, tidak bisa menahan bendungan air matanya. Pemain berusia 20 tahun ini pun dirangkul dan dipeluk untuk ditenangkan oleh Jay Idzes dalam rekaman video yang beredar di media sosial.

Justin Hubner membawa gambar Noah

Photo :
  • IG/liputan.bolatimnas
KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2026: Hasil Drawing Tahap Ke-3, Indonesia di Grup C, Grup Neraka

Justin Hubner menangis

Photo :
  • IG/liputan.bolatimnas

Noah Gesser adalah salah satu pemain keturunan Indonesia yang terakhir kali bermain di Ajax Amsterdam U17. Namun, sang pemain harus menghembuskan nafas terakhirnya karena kecelakaan lalu lintas. Noah merupakan sahabat dekat Justin yang juga berdarah Indonesia. Cita2 mereka dulu adalah membela tanah leluhurnya bersama2, namun takdir berkata lain, Noah mengalami insiden dan harus meninggalkan sahabatnya. Justin Hubner memiliki tekad untuk membuat Noah bangga ketika bermain bagi Merah Putih.

Program Naturalisasi PSSI: Kontroversi dan Keberhasilan Timnas Indonesia

Noah Gesser, pemain berdarah Indonesia-Belanda, yang lahir pada 27 Februari 2005 tersebut merupakan mantan pemain muda yang menjanjikan dan memiliki potensi besar. Karier awalnya dimulai ketika Noah bergabung dengan tim lokal VVIJ sejak kecil karena sering ikut latihan bersama sang kakak dan memainkan bola sendiri. Dari VVIJ, Noah pindah ke IJFC dan membela klub U-19 hingga U-11.

Halaman Selanjutnya
img_title