AFC CHAMPIONS LEAGUE: Tanpa Cristiano Ronaldo Al Nassr Bertarung Sengit vs Al Hazm Skor 4-4

Al Nassr vs Al Hazm
Sumber :
  • IG/oncediariomx

Riyadh, WISATA – Al Nassr dan Al Hazm bertarung sengit dalam pertandingan AFC Champion League atau Liga Arab Saudi 2023-2024, di Stadion Al Awwal pada 1 Maret 2024 dini hari tadi dengan skor akhir 4-4. Berikut adalah rangkuman hasil pertandingan:

AFC CHAMPIONS LEAGUE: Ronaldo Sumbang Gol Lagi di Match Al Shabab FC (KSA) vs Al-Nassr FC, Skor 2-3

Talisca dari Al Nassr menjadi bintang dengan mencetak tiga gol alias hattrick pada menit ke-31, 61’, dan 71’. Sementara itu, satu gol lainnya dicetak oleh Sadio Mane melalui penalti pada menit ke-90+4’. Gol Mane hampir membawa Al Nassr meraih kemenangan karena mereka sementara memimpin dengan skor 4-3.

Talisca bintang Al Nassr

Photo :
  • IG/alnassr
SHIN TAE-YONG: Tok....Sudah Resmi Ya, PSSI Perpanjang Kontrak STY

Namun, Al Hazm berhasil menyamakan skor menjadi 4-4 lewat aksi Paulo Ricardo pada menit ke-90+9. Sayangnya, Cristiano Ronaldo absen dalam pertandingan ini karena menjalani skorsing satu pertandingan setelah insiden gestur yang tak pantas pada pertandingan Al Shabab vs Al Nassr pekan sebelumnya .

Hasil imbang ini membuat Al Nassr tertahan di peringkat kedua klasemen Liga Arab Saudi dengan 53 poin, berjarak 6 angka dari Al Hilal yang memuncaki klasemen dengan 59 poin. Di sisi lain, Al Hazm masih berada di zona merah dengan peringkat ke-17 dari 18 tim .

USNI: Meriah, Ajang Workshop dan Lomba Presenter untuk Jenjang SMA/SMK

Pertandingan yang penuh gairah ini menunjukkan betapa kompetitifnya Liga Arab Saudi, bahkan tanpa kehadiran megabintang Cristiano Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
img_title