TIMNAS SENIOR INDONESIA: Lima Pemain Terbaik Indonesia di Piala Asia Berdasar Statistik Sofascore

Timnas Senior Indonesia Sudah Berjuang di Piala Asia 2023 Qatar
Sumber :
  • pssi.org

Wisata – Timnas Indonesia telah tersingkir dari kejuaraan Piala Asia 2023. Namun kerja keras para squad Garuda dinilai tidak mengecewakan. Disamping para pemainnya masih sangat muda dibanding dengan tim dari negara lain, juga daya juang dan permainannya cukup mendapat pujian dari para pengamat bola. Diantara semua pemain Timnas Indonesia tersebut ada lima pemain yang dinilai terbaik di Piala Asia 2023 berdasarkan rating tertinggi dari aplikasi statistik sepak bola sofascore.

SHIN TAE-YONG: Respons Legenda Timnas Jika STY Batal Perpanjang Kontrak

 

Marselino Ferdinan

Photo :
  • pssi.org
PRATAMA ARHAN: Minim Menit Bermain di Suwon FC, Harga Pasaran Merosot

Justin Hubner

Photo :
  • pssi.org

Beberapa cara umum yang digunakan dalam menentukan performa pemain sepak bola, yaitu dinilai berdasarkan berbagai faktor dan metode, termasuk analisis data dan penilaian statistik.

KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2026: Akhirnya, Jay Idzes Bakal Punya Duet Maut, Bek Kelas Eropa di Timnas

- Statistik Pertandingan: Statistik seperti jumlah gol, assist, umpan sukses, tingkat keberhasilan dalam tendangan dan tackling, dan banyak lagi dapat digunakan untuk menilai performa pemain.

- Analisis Data: Dengan bantuan teknologi, data dari pertandingan dapat diolah dan dianalisis untuk memberikan gambaran objektif tentang performa pemain. Data ini bisa mencakup berbagai aspek, seperti posisi pemain, jumlah sentuhan bola, kecepatan lari, dan banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title