PIALA DUNIA U-17: Coach Bima Sakti Ingin Pemain Indonesia Bermain Tanpa Beban

Pelatih Tim U-17, Bima Sakti
Sumber :
  • pssi.org

Surabaya, WISATA – Pelatih tim U-17 Indonesia, Bima Sakti, ingin pemainnya bermain lepas dan tidak ingin membebani timnya dengan target tinggi di Piala Dunia U-17 2023.

Indonesia masuk Grup A Piala Dunia U-17 2023 bersama Ekuador, Panama dan Maroko.

Studi Baru Ungkap Peran Tersembunyi Bima Sakti dalam Mitologi Mesir

Tim U-17 Indonesia Siap Berlaga di Piala Dunia U-17

Photo :
  • pssi.org
Pada laga pertama Grup A Piala Dunia U-17 2023, Indonesia bakal menghadapi Ekuador di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada Jumat (10/11/2023).

"Yang pasti, saya tidak mau terlalu membebani pemain. Yang pasti, mereka juga sadar ini kesempatan yang langka," ujar Bima Sakti saat latihan di Lapangan A, komplek Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (7/11/2023) malam.  

Pelatih Tim U-17, Bima Sakti

Photo :
  • pssi.org
Jika ingin lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023, Indonesia harus menjadi juara grup, runner-up, dan jalur tim peringkat ketiga terbaik yang hanya ada empat kuota.

"Mereka sudah tahu tugas dan tanggung jawab. Selalu fokus dalam setiap pertandingan dan siap memberikan yang terbaik," imbuh Bima Sakti.

Sementara itu, gelandang Nabil Asyura mengatakan, ia dan tim sudah siap mengikuti ajang bergengsi ini, apalagi persiapan sudah dilakukan dengan matang.
Halaman Selanjutnya
img_title
4 Prospek Timnas Indonesia U-20 yang Berpotensi Berkarier di Eropa Usai Toulon Cup 2024