PIALA DUNIA U-17: Ini Daftar Pemain dan Jadwal Lengkap Timnas U-17 di Piala Dunia

Tim U-17 Indonesia Kembali Latihan di Jakarta
Sumber :
  • pssi.org

Jakarta, WISATA – Piala Dunia U-17 yang akan digelar di tanah air, Indonesia sudah di depan mata. Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-17 memulai pertandingan perdananya pada Jumat, 10 November 2023 mendatang, melawan Ekuador di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya dalam penyisihan Group A.

Timnas Indonesia sebagai tuan rumah tergabung bersama negara lainnya yakni Ekuador, Panama, dan Maroko. Tim besutan pelatih Bima Sakti itu akan melangsungkan seluruh laga fase grup di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

SURABAYA: Jadi Venue Piala AFF U-19, Stadion Gelora 10 November (G10N) Dibenahi

Tim U-17 Indonesia Kembali Latihan di Jakarta

Photo :
  • pssi.org
Di laga pembuka, Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi wakil Amerika Latin yakni Ekuador. Kedua tim dijadwalkan akan bertarung mulai pukul 19.00 WIB. Selanjutnya di laga kedua, Welber Jardim dkk akan bertanding pada 13 November melawan Panama. Laga ini akan dimulai pukul 19.00 WIB di Stadion GBT Surabaya.

Pada laga pamungkas, Tim Indonesia akan ditantang Maroko pada 16 November, masih di stadion yang sama. Kedua tim akan saling bertarung mulai pukul 19.00 WIB.

Jika lolos fase grup sebagai pemuncak klasemen, mereka akan kembali melakoni laga babak 16 besar di Stadion GBT mulai 21 November.

Namun, jika finis menjadi runner-up, Indonesia akan tampil 16 besar di Stadion Manahan, 20 November.

Piala Dunia U-17 2023, 10 November-2 Desember 2023

Photo :
  • Istimewa
Selain itu, Timnas Indonesia U-17 bisa saja lolos sebagai peringkat tiga terbaik di Grup A, Bila itu yang terjadi, maka mereka berpeluang main di Jakarta International Stadium (JIS) pada 22 November.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Prospek Timnas Indonesia U-20 yang Berpotensi Berkarier di Eropa Usai Toulon Cup 2024