Mauresmo Hinoke: Wonderkid Baru Timnas Indonesia U-20 di Toulon Cup 2024

Mauresmo Hinoke
Sumber :
  • tvonews.com

Jakarta, WISATAMauresmo Hinoke, bintang muda yang kini bersinar di timnas Indonesia U-20 asuhan Indra Sjafri, berhasil mencuri perhatian publik dengan kemampuan individualnya di ajang Toulon Cup 2024 yang digelar di Prancis. Pesepakbola berusia 19 tahun ini menjelma menjadi winger menakutkan bagi para lawan tim Garuda Nusantara.

Program Naturalisasi PSSI: Kontroversi dan Keberhasilan Timnas Indonesia

Perjalanan Timnas Indonesia U-20 di Toulon Cup 2024

Timnas Indonesia U-20, di bawah asuhan pelatih Indra Sjafri, sedang mengikuti turnamen Toulon Cup 2024 dengan membawa beberapa amunisi baru, yaitu pemain keturunan Belanda. Salah satu nama yang sudah dikenal oleh publik adalah Jens Raven, penyerang yang bermain untuk FC Dordrecht U-21, klub yang berlaga di Liga Pemain Muda Belanda.

Pemain Inter Milan Beri Sinyal Keras untuk Gabung Timnas Indonesia

Mauresmo Hinoke Menjadi Sorotan

Mauresmo Hinoke, rekan setim Jens Raven di FC Dordrecht U-21, menjadi sorotan utama dalam laga timnas Indonesia vs Jepang. Pemain berposisi sayap kiri ini telah mencetak tiga gol dari 17 laga di musim ini bersama klub asal Belanda tersebut.

Timnas Indonesia Kemungkinan Besar Tanpa Shin Tae-yong pada Drawing Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dalam pertandingan melawan Jepang, tim Garuda Muda harus menerima kekalahan dengan skor 1-4. Satu-satunya gol yang dicetak oleh Garuda Nusantara datang dari tendangan penalti Mauresmo Hinoke pada menit ke-70. Hinoke mendapatkan hadiah penalti setelah dijatuhkan oleh pemain lawan di kotak terlarang.

Penampilan Memukau Hinoke

Halaman Selanjutnya
img_title