Roberto Mancini Terkesan dengan Performa 4 Pemain Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23
Sumber :
  • tvonews.com

Qatar, WISATA – Dalam laga sengit antara Timnas Indonesia U-23 dan Irak untuk merebut posisi ketiga dalam Piala Asia U-23, pelatih Timnas Arab Saudi, Roberto Mancini, tak bisa menyembunyikan kekagumannya terhadap empat pemain muda Indonesia. Kepiawaiannya dalam mengolah bola dan strategi permainan membuat Mancini menganggap mereka sebagai potensi yang layak diperhitungkan di level internasional.

Fakhri Husaini Anggap Prestasi Shin Tae-yong Bersama Timnas di Piala Asia Biasa Saja, Kok Bisa?

Informasi ini diungkapkan oleh Tenaga Ahli Kementerian Pemuda dan Olahraga, Hamdan Hamedan, yang bertemu dengan Mancini dan asisten pelatihnya, Fausto Salsano, dalam sebuah pertemuan.

Menariknya, salah satu pemain yang mendapat sorotan adalah Marselino Ferdinan, yang sebelumnya dicap sebagai pemain yang egois oleh sebagian netizen. Namun, penampilannya dalam pertandingan tersebut membuatnya mencuri perhatian Mancini.

Media Vietnam Bocorkan Keuntungan Timnas Indonesia: Shin Tae-yong Bisa Santai Lawan Irak

Dalam akun Instagram-nya, Hamdan membagikan pengalaman bertemu dengan Mancini dan Salsano, di mana Mancini menyebutkan bahwa empat pemain Timnas Indonesia U-23 yang menonjol dalam pertandingan tersebut adalah pemain dengan nomor punggung 7, 10, 6, dan 23.

"Apakah saya boleh tahu nama mereka?" tanya Mancini, seperti yang diungkapkan oleh Hamdan dalam postingan Instagram-nya.

Bukan Sekadar Marselino Ferdinan: Bintang Masa Depan Timnas Indonesia Menurut Coach Justin

Keempat pemain yang dimaksud Mancini adalah Marselino Ferdinan, Justin Hubner, Ivar Jenner, dan Nathan Tjoe A On.

Mancini juga tidak segan menyatakan keyakinannya bahwa keempat pemain tersebut memiliki potensi untuk bermain di liga Italia, setidaknya di level Serie B, dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Halaman Selanjutnya
img_title