INFO KESEHATAN: Ayo, Manfaatkan Pengobatan Gratis dari "doctorSHARE", Jumat Besok

doctorSHARE Gelar Pengobatan Gratis, 15-17 Desember 2023
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, WISATA – Lembaga kemanusiaan nirlaba "doctorSHARE" menggandeng Telkomsel dan KitaBisa.com akan menggelar pengobatan gratis bagi masyarakat Tangerang Raya dan terbuka untuk semua usia.

Pengobatan gratis ini dilakukan pada Jumat, 15-17 Desember 2023, mulai pukul 10.00 WIB-18.00 WIB di pusat perbelanjaan Summarecon Mall Serpong (SMS).

Menurut panitia penyelenggara, seluruh peserta pengobatan gratis akan mendapatkan sejumlah keuntungan.

"Jadi, semua peserta akan memperoleh benefit berupa konsultasi dokter gratis, obat dan vitamin, makanan dan minuman serta fasilitas cek kesehatan gratis meliputi cek kolesterol, gula darah, asam urat, dan tekanan darah," ujar Tari Sutarni selaku panitia penyelenggara.

Tari menambahkan, jumlah peserta diperkirakan sebanyak 1.200 warga.

Prakiraan Cuaca Kota Makassar Sulawesi Selatan, Tanggal 27 Juni 2024

doctorSHARE Gelar Pengobatan Gratis, 15-17 Desember 2023

Photo :
  • Istimewa

Lembaga "doctorSHARE", selama ini lebih dikenal dengan istilah RS Apung dr.Lie Dharmawan.

"doctorSHARE" adalah sebuah rumah sakit yang didirikan oleh dr. Lie Dharmawan, Sp.B yang populer dengan nama RS Apung dr. Lie Dharmawan.

Rumah sakit apung ini adalah rumah sakit non profit yang bersifat sosial.

Selama ini, rumah sakit ini menjadikan target pasiennya adalah masyarakat Indonesia di daerah 3T (terpecil, terluar dan terpelosok).

"doctorSHARE" pernah mendapatkan award Zayed dari Dubai dengan mengalahkan calon lainnya dari 150 negara dan 5.000 kategori untuk layanan kemanusiaan.

Selama ini, "doctorSHARE" sering bekerja sama dengan berbagai perusahaan untuk kegiatan kemanusiaaan, khususnya kesehatan yang menjangkau masyarakat 3 T di Indonesia.

Prakiraan Cuaca Kota Banyuwangi Jawa Timur, Tanggal 27 Juni 2024