Beberapa Tanaman yang Dipercaya Membawa Keberuntungan, Salah Satunya Adalah yang Bentuknya Menarik

Bambu Rejeki
Sumber :
  • pixabay

WISATA – Tanaman yang dipercaya membawa keberuntungan adalah tanaman yang memiliki aura positif, aroma harum, atau bentuk yang menarik. Beberapa tanaman hias juga diyakini dapat menarik keberuntungan finansial bagi pemiliknya. Berikut adalah beberapa contoh tanaman yang dipercaya membawa keberuntungan:

Optimisme Timnas Indonesia di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

- Pachira: Tanaman ini berasal dari Amerika Tengah dan Selatan dan memiliki nama lain pohon uang atau pohon rezeki. Tanaman ini dipercaya dapat membawa keberuntungan finansial karena batangnya yang sering dikepang dan daunnya yang hijau. Tanaman ini mudah dirawat dan tidak membutuhkan banyak cahaya.

Pachira

Photo :
  • pixabay
DRAKOR: Bintang ‘Beyond Evil’ Choi Sung-Eun dalam Pembicaraan untuk Drama ‘Gyeonwoo dan Fairy’

- Lili: Tanaman ini memiliki bunga yang indah dan wangi, yang dapat membuat rumah menjadi lebih harum dan cantik. Tanaman ini juga melambangkan kebersihan, kesucian, dan kesetiaan. Tanaman ini cocok diletakkan di ruang tamu atau kamar tidur untuk menciptakan suasana yang nyaman dan harmonis.

- Bambu rejeki: Tanaman ini juga dikenal sebagai lucky bamboo dan berasal dari Asia. Tanaman ini memiliki bentuk yang unik dan tumbuh hanya di dalam air. Tanaman ini melambangkan keseimbangan, fleksibilitas, dan ketahanan. Tanaman ini sering diberikan sebagai hadiah untuk membawa keberuntungan dan uang.

Bagaimana Menumbuhkan Tanaman yang Produktif di Atap Rumah

- Sri rejeki: Tanaman ini memiliki nama latin Aglaonema dan berasal dari Indonesia. Tanaman ini memiliki daun yang berwarna-warni, yang dapat menambah keindahan ruangan. Tanaman ini juga dipercaya dapat membawa rezeki bagi pemiliknya, terutama jika warna daunnya terlihat jelas. Tanaman ini dapat diletakkan di tempat yang strategis di pekarangan rumah.

Halaman Selanjutnya
img_title