INFO LOKER: Festival Pelatihan Vokasi dan Job Fair Nasional, 27-29 Oktober 2023

Festival Pelatihan Vokasi dan Job Fair Nasional, 27-29 Oktober 2023
Sumber :
  • kemnaker.go.id

Jakarta, WISATA – Acara tahunan Festival Pelatihan Vokasi (FPV) dan Job Fair Nasional kembali hadir tahun ini.

Sekretaris Jenderal Kemnaker, selaku Plt. Dirjen Pembinaan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas, Anwar Sanusi mengatakan, acara yang sangat dinantikan ini akan berlangsung mulai tanggal 27 hingga 29 Oktober 2023 di Hall-A, Jakarta International Expo, Gedung Pusat Niaga Arena Jiexpo Kemayoran Lt. 1, Jakarta.

Acara yang digelar Kementerian Ketenagakerjaan ini, merupakan peluang berharga bagi pemuda-pemudi, pencari kerja, pelajar, dan pengusaha untuk menjalin hubungan, mengembangkan keterampilan, dan menjalani pengalaman unik dalam dunia pelatihan vokasi dan karier.

Gamecomm Indonesia Bergabung di INTI 2024, Semarakkan Pameran Teknologi Terbesar di Indonesia

Festival Pelatihan Vokasi dan Job Fair Nasional, 27-29 Oktober 2023

Photo :
  • kemnaker.go.id
FPV dan Job Fair 2023 diisi berbagai kegiatan, antara lain:
 
1. Pameran Pelatihan dan Produk Vokasi
Menghadirkan replika kejuruan-kejuruan yang menjadi modalitas Kemnaker dalam menyelenggarakan pelatihan vokasi lengkap dengan peralatan dan produk yang dihasilkan di antaranya adalah kejuruan Automotive (teknik otomotif, alat berat), Electrical (refrigrasi, elektronik, listrik), Manufacture, Mechanical (teknik las), Construction (bangunan), Tourism, Smart Farming, Fashion Technology, Creative Industry, IT for Bussiness. Tujuannya adalah untuk memperkenalkan penyelanggaraan pelatihan vokasi kepada para pemangku kepentingan bidang pelatihan vokasi tentang sumber daya pelatihan vokasi yang diselenggarakan oleh Kemnaker.
Halaman Selanjutnya
img_title