24 Quote Untuk Memulai Tahun Baru Yang Penuh Semangat

Quote menyambut tahun baru
Sumber :
  • pexels/thought catalog

Makassar, WISATA – Selamat tahun baru 2024, sobat WISATA. Kita tinggalkan 2023 dengan segala cerita sedih gembiranya, dan kita sambut 2024 dengan penuh tekad dan semangat untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya. Supaya lebih semangat lagi, berikut 24 quote untuk memulai aktivitas di tahun baru.

10 Quote dan Kutipan Falsafah Jawa yang Inspiratif untuk Kehidupan dan Tetap Relevan

1. Manusia adalah makhluk yang paling sempurna. Percayalah hal tersebut, dan jadikan tiap hari satu langkah menuju kesempurnaan versimu sendiri.

2. Capaian dalam hidupmu tidak untuk kaubandingkan dengan capaian orang lain. Kamu sudah mencapai sesuatu jika kau hari ini lebih baik dari kau yang kemarin.

9 Quote dan Kutipan Terbaik dari Tokoh-tokoh Aliran Filsafat Empirisme

3. Setiap orang punya ukuran sepatu masing-masing, jangan memaksakan ukuran sepatumu pada orang lain.

4. Bahagialah hari ini, karena kamu punya waktu 12 bulan untuk berkreasi dan beraktivitas ke depan. Lakukan yang terbaik!

9 Quote dan Kutipan Terbaik dalam Kakawin Sutasoma Karya Empu Tantular

5. Membuat resolusi dapat membuat langkah-langkahmu lebih tertata untuk mencapai tujuan, mulainya membuat dan pantau sebulan sekali agar resolusi itu terlaksana dengan baik.

6. Dalam bekerja secara berkelompok, tidak usah terlalu mendominasi. Pelajari baik-baik kelompokmu, dan lakukan tugasmu dengan baik, sebelum membantu tugas anggota lain yang keteteran.

Halaman Selanjutnya
img_title