Kisah Cinta Dokter Galak dan Perawat Ceroboh dalam An Incurable Case of Love

An incurable case of love
Sumber :
  • Facebook/Lanie Schwartz

Makassar, WISATA - Penikmat dorama alias drama Jepang, dapat menonton serial berjudul “An Incurable Case of Love” di Netflix. Serial ini hadir dalam 10 episode dan rilis di tahun 2020.

DRAKOR: Telah Dikonfirmasi Drama Asli Netflix 'Bloodhounds' segera Syuting Musim Kedua

Kisah dalam drama ini dimulai ketika Nanase Sakura mengikuti trip sekolah. Ibunya berpesan agar ia singgah di kuil untuk meminta jodoh. Nanase berdoa dengan sungguh-sungguh bahkan membeli jimat kucing yang ia percaya akan membantunya menemukan pria idaman.

Sepulang dari kuil, Nanase menolong seorang nenek yang jatuh dari sepeda dan pingsan. Nanase kebingungan dan berteriak-teriak meminta tolong. Syukurlah ada seorang dokter yang kebetulan melintas. Dia adalah seorang kardiolog di Rumah Sakit Hiura, dr. Kairi Tendo.

DRAKOR: ‘The 8 Show’ akan Tayang, Timbul Beberapa Reaksi Penolakan Gara-gara Ryu Jun-Yeol

Dokter Tendo segera menolong si nenek dengan sigap. Nanase sangat takjub. Ia merasa tercerahkan dan memutuskan untuk melanjutkan studi ke sekolah perawat. Ia ingin dapat menolong orang dan ia juga ingin bertemu lagi dengan dokter Tendo, sang pahlawan yang ganteng.

Berkat usahanya yang sungguh-sungguh, Nanase berhasil lulus di sekolah perawat. Ia mendaftar di Rumah Sakit Umum Hiura dan bertemu dengan dokter Tendo di sana. Namun, ternyata dokter Tendo tidak sehangat dokter yang ditemuinya lima tahun sebelumnya. Bahkan dokter Tendo dikenal dengan julukan iblis.

DRAKOR: Kim Soo-Hyun akan Bintangi Drama Baru dari Sutradara ‘Forest of Secrets 2’: Knock Off

Perawat yang ceroboh dan dokter galak

Photo :
  • Facebook/Lanie Schwartz

Walaupun cukup shock karena karakter asli dokter Tendo yang minim senyuman dan sangat cuek serta tidak sabaran melihat cara kerja Nanase yang ceroboh dan lamban, Nanase tetap menaruh hati pada dokter Tendo. Apalagi kemudian Nanase berteman akrab dengan kakak perempuan dokter Tendo, Ryuko.

Halaman Selanjutnya
img_title