DRAKOR: Dari Film ke Serial, ‘Tyrant’ Siap Mengguncang Bersama Cha Seung-won dan Kim Seon-ho

Cha Seung-Won, Kim Seon-Ho dan Kim Kang-Woo
Sumber :
  • Instagram/kdrama.one

Malang, WISATA – Di tengah pembukaan jajaran konten utama tahun ini di Disney, ‘Tyrant’ sebuah film aksi kejar-kejaran di mana sutradara Park Hoon-jung dari ‘The Witch’ dan ‘New World’ bertemu Cha Seung-won, Kim Seon-ho dan Kim Kang-woo, telah menarik perhatian. 

DRAKOR: Bintang ‘Big Mouth’ Lee Jong-Suk Jadi Petugas Pemadam Kebakaran di Drama Baru ‘1 Second’

Awalnya ditujukan untuk rilis teater, ‘Tyrant’diselesaikan sebagai seri empat episode selama proses pengeditan setelah syuting. Seorang perwakilan dari ‘Tyrant’ mengatakan kepada Star News, "Kami mulai syuting dengan ide membuatnya menjadi film, tetapi selama proses produksi, kami memutuskan untuk merilisnya dalam format seri yang dapat lebih menampilkan kesenangan dari karya tersebut, kemudian kami mempertimbangkan platform yang paling cocok untuk itu, yang mengarah ke kolaborasi kami dengan Disney +. "

Dilansir dari kbizoom.com, secara khusus, sutradara Park Hoon-jung telah memamerkan karakter kompleks yang tidak konvensional dalam karya-karyanya dari ‘New World’ (2013), seri ‘The Witch’ (2018, 2022), ‘Night in Paradise’ (2019) hingga ‘The Childe’ (2023), menunjukkan nilai sebenarnya dari ‘film karakter’. Seorang pejabat menyatakan, "'Tyrant' juga menampilkan berbagai karakter, dan keputusan untuk membuat serialnya adalah pilihan sutradara Park Hoon-jung untuk secara jelas menampilkan pesona masing-masing karakter."

DRAKOR: Kim Hye Soo, Jung Sung Il dan Joo Jong Hyuk akan Bintangi Drama Komedi Baru ‘Unmasked’

Sutradara Park Hoon-jung bersatu kembali dengan Cha Seung-won dari ‘Night in Paradise’ serta Kim Seon-ho dan Kim Kang-woo dari ‘The Childe’ melalui ‘Tyrant’. Cha Seung-won mengambil peran sebagai mantan agen ‘Lim Sang’, yang bertugas menyingkirkan pasukan yang terkait dengan ‘Program Tyrant’. Kim Seon-ho memerankan Choi Gook-jang, yang bekerja untuk sebuah lembaga negara tetapi telah mengoperasikan ‘Program Tyrant’, menjanjikan transformasi lengkap yang berbeda dari filmografi sebelumnya. Terakhir, Kim Kang-woo berperan sebagai Paul, anggota badan intelijen luar negeri yang mencoba membuang sampel terakhir dari ‘Program Tyrant’. Antisipasi tinggi untuk bagaimana mereka akan muncul dan pesona apa yang akan mereka tunjukkan di ‘Tyrant’. 

Sementara itu, ‘Tyrant’ menggambarkan pengejaran orang untuk mendapatkan sampel terakhir dari ‘Program Tyrant’ yang hilang dalam kecelakaan pengiriman. Ini akan dirilis di Disney+ pada paruh kedua tahun ini.

DRAKOR: Shin Ye-eun Mendapat Peran Utama dalam Drama Baru 'Takryu' Setelah 'Jeong Nyeon'

 

 

Halaman Selanjutnya
img_title