DRAKOR: Yang Ditunggu-tunggu Seri Thriller Terbaru dari Joo Ji-Hoon: ‘Blood Free’

Joo Ji-Hoon dan Han Nyo-Joo
Sumber :
  • Instagram/kdrama.one

Malang, WISATA – Joo Ji-Hoon akan membintangi drama seri baru berjudul ‘Blood Free’. Drama bergenre thriller dari Disney plus ini ternyata telah banyak ditunggu penggemar. Tentu saja karena pemeran utamanya Joo Ji-Hoon yang bermain sangat keren dalam ‘Jirisan’ (2021). 

‘Axe’ Film Thriller yang Dibintangi Lee Byung-Hun dan Son Ye-Jin Mulai Syuting Bulan Agustus Ini

Berkolaborasi bersama Joo Ji-Hoon adalah Han Nyo-Joo yang namanya banyak diperbincangkan dalam drama seri ‘Moving’. 

Drama bergenre thriller , sci-fi ini akan bercerita tentang saat-saat manusia kesulitan mendapatkan makanan, khususnya jenis olahan daging hewan. Hal itu terjadinya era kehidupan baru. Terdapat kelangkaan makanan hewani, membuat Perusahaan BF yang bergerak dalam bioteknologi ikut andil dalam memecahkan masalah yang terjadi.

DRAKOR: Telah Dikonfirmasi Drama Asli Netflix 'Bloodhounds' segera Syuting Musim Kedua

Perusahaan BF melakukan budaya baru dengan menyediakan makanan dalam bentuk pil. Namun tak semua orang menyambut niat baik tersebut. Ada pihak yang menaruh kecurigaan pada projek era kehidupan baru yang dibuat Perusahaan BF.

Joo Ji-Hoon berperan sebagai Woo Chae-Woon, adalah orang yang membuka pintu bagi "spesies dominan." Woo Chae-Woon adalah pengawal dan mantan tentara yang lulus dari Akademi Angkatan Laut. 

DRAKOR: ‘The Player 2: Master of Swindlers’, Song Seung-Heon dan Oh Yeon-Seo Tampil sebagai Penipu

Han Nyo-Joo berperan sebagai Yoon Ja-Yoo, adalah pendiri dan CEO perusahaan pembudidaya sel BF Group. Spektrum aktingnya yang luas menimbulkan kegembiraan untuk peran barunya sebagai kepala perusahaan. 

Lee Hee-Joon berperan sebagai Sun Woo-Jae, adalah perdana menteri yang memulai sebagai sekretaris Kementerian Luar Negeri dan menjadi perdana menteri setelah bekerja dengan partai politik.

Halaman Selanjutnya
img_title