'Loh Ki-Wan' Song Joong-Ki, Transformasi Kehidupan Ekstrem Luar Biasa Pembelot Korea Utara

Choi Sung-Eun dan Sog Joong-Ki
Sumber :
  • Instagram/kdrama.magazin

Malang, WISATA – Film Netflix 'Loh Ki-Wan' (disutradarai oleh Kim Hee-Jin, diproduksi oleh Yong Film) telah merilis poster utama dan trailer utamanya. 

DRAKOR: Telah Dikonfirmasi Drama Asli Netflix 'Bloodhounds' segera Syuting Musim Kedua

Poster utama yang dirilis telah menarik perhatian dengan menggambarkan Loh Ki-Wan (Song Joong-Ki) dan Mari (Choi Seong-Eun), tidak dapat saling berhadapan, dengan tatapan berbeda yang diarahkan ke arah yang berbeda. Salinan 'A strange land, a fearful life' mengisyaratkan kenyataan pahit dan dingin yang dihadapi oleh dua orang yang menghadapi momen paling genting dalam hidup mereka di Eropa yang jauh.

Di sini, cahaya hangat dan berkilau yang menyebar di atas gambar Ki-Wan dan Mari dan salinan 'Apakah kita pantas bahagia?' datang bersama-sama, dan Ki-Wan dan Mari, yang berlawanan kutub, bertemu, memahami dan menghibur satu sama lain. Ini memperkuat rasa ingin tahu tentang perjalanan seperti apa yang akan diambil.

Amerika Curiga Terhadap Pertemuan Delegasi Korut-Iran Terkait Kerjasama Senjata

Dilansir dari entertain.naver.com, trailer utama yang dirilis bersama menggambarkan perjalanan sulit Loh Ki-Wan, orang asing yang ditinggalkan sendirian di dunia, berjuang untuk bertahan hidup dan kisah Mari, orang asing lain yang dia temui di sepanjang jalan. Loh Ki-Wan berangkat ke Belgia, tanah asing, untuk menerima status pengungsi sebagai harapan terakhirnya dalam hidup. Dia berlari dengan satu niat untuk selamat dari neraka apa pun yang dia alami, tetapi dihadapkan pada kenyataan dingin karena tidak dapat membuktikan nama atau kebangsaannya. Penampilan Lo Ki-Wan yang putus asa dan kelelahan secara realistis menunjukkan kenyataan sulit yang dia hadapi sebagai orang asing di tempat yang asing.

Mari, yang telah kehilangan alasan untuk hidup, muncul di hadapan Loh Ki-Wan, meningkatkan rasa ingin tahu tentang hubungan mereka yang saling terkait. Mari mencuri dompet Loh Ki-Wan saat dia turun dan keduanya akhirnya bertemu di kantor polisi. Mari, yang mengabaikan dompetnya yang dicuri untuk kebutuhannya sendiri, mengetahui bahwa dompet itu adalah satu-satunya kenang-kenangan yang ditinggalkan oleh ibu Loh Ki-Wan, dan dia mulai semakin tertarik pada kemiripan Seo-ro yang tampaknya berbeda.

DRAKOR: ‘The 8 Show’ akan Tayang, Timbul Beberapa Reaksi Penolakan Gara-gara Ryu Jun-Yeol

Ayah Mari, Yoon-Seong (Jo Han-Cheol) khawatir bahwa keduanya semakin dekat, dan Lo Ki-Wan dan Mari mulai merasa semakin berisiko karena situasi masing-masing. Suara tembakan yang terdengar bersama dengan gambar orang-orang ini secara bertahap mencapai batas hidup mereka memperkuat rasa ingin tahu tentang apa yang akan terjadi pada mereka.

Selanjutnya, pikiran putus asa Loh Ki-Wan, "Apakah saya pantas bahagia seperti ini?" dan wajah Mari seolah menghiburnya membuat orang menantikan cerita yang akan dibuat keduanya saat mereka saling memahami.

Halaman Selanjutnya
img_title