Gong Hyo Jin, Aktris Cemerlang Korea dan 5 Dramanya yang Paling Keren

Gong Hyo Jin yang cantik dalam balutan busana hitam
Sumber :
  • instagram rovvxhyo

Makassar, WISATA - Gong Hyo Jin merupakan artis Korea kelahiran 4 April 1980. Selain artis, ia awalnya adalah seorang model karena postur tubuhnya sangat mendukung. Ia langsing dan tingginya mencapai 172 cm. 

DRAKOR: Berimajinasi Versi Drama Korea, Menyelesaikan Masalah Lewat Mimpi dalam Mystic Pop-up Bar

Debut akting Gong Hyo Jin dimulai dengan film Memento Mori bergenre horor. Kemudian ia menerima tawaran bergantian antara serial televisi dan film layar lebar, serta memeroleh banyak penghargaan karena aktingnya yang memikat.

Gong Hyo Jin sudah punya nama di dunia akting yang membesarkannya ketika ia menerima tawaran main di dalam drama Pasta. Berikut 5 dramanya yang paling keren versi wisata.viva.co.id. Cekidot …

DRAKOR: Berimajinasi Tentang Alam Akhirat Versi Drama Korea, Hwang Jung Eum Dihukum 500 Tahun

1. Pasta (2010)

Gong Hyo Jin dan Lee Sun Kyun dalam Pasta

Photo :
  • instagram miss.drakor2
DRAKOR: 5 Rekomendasi Drama Korea Episode Pendek

Drama Pasta mungkin adalah drama yang paling berkesan buat Gong Hyo Jin karena dalam drama ini ia berpasangan dengan Lee Sun Kyun, aktor yang di akhir 2023 meninggal dunia. Pasta bercerita tentang dunia chef di sebuah restoran Itali. 

Gong Hyo Jin berperan sebagai Seo Yoo Kyung, seorang calon koki di dapur restoran. Ia staf termuda yang bekerja mencuci piring, namun kemudian dipercaya untuk menangani pekerjaan yang lebih serius, dan kemudian menjadi chef.

Halaman Selanjutnya
img_title